The Diary Game(2 januari 2022) Hunting Mawar Mini

in SteemWomen Club3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians, salam sehat untuk kita semua dan semoga selalu dalam kebaikan. Saya sangat senang bisa jadi salah satu diantara ibu bapak kakak abang dalam platform ini sehingga saya merasa terus bersemangat untuk menggali potensi dan ilmu didalamnya.

Hari ini Minggu 02 Januari 2022, tahun baru dan awal baru. Pagi ini disambut dengan hujan yang menambah sensasi sejuk dingin suasana, saya terbangun untuk melaksanakan salat subuh pada jam 05.45 berwudhu dengan kondisi hujan sangat dingin dan setengah menggigil namun tetap melanjutkan. Selesai salat saya melanjutkan tidur karena cuaca masih sangat dingin dan masih hujan yang lumanyan deras, karena tidak bisa beraktifitas seperti biasanya jadi saya memutuskan untuk tarik selimut kembali.

Saya terbangun dengan suara petir yang menyambar lumanyan keras, saat saya melihat jam ternyata sudah pukul 9 pagi, saya bergegas bangun untuk menyiapkan sarapan pagi walau hanya nasi goreng putih dan telur ceplok serta teh manis untuk menghangatkan badan. Setelah sarapan dan diluar masih hujan deras saya dan suami duduk di teras sembari menikmati secangkir teh ditemani biskuit kesukaan kami.

Tidak banyak yang bisa saya kerjakan karena semua pekerjaan rumah yang berat telah saya selesaikan semalam. Jam menunjukkn pukul 11 siang dan saya bergegas menanak nasi sembari goreng ikan dan rajang sayur stok yang ada dikulkas. Setelah semuanya beres saya lanjut mandi.

Pada jam 1 siang hujan sudah mulai reda dan matahari perlahan-laham mulai memancarkan sinarnya, suasana mulai terasa hangat dan dijalan sudah lalu lalang kendaraan dan hiruk pikuk orang beraktivitas. Setelah makan siang dan salat suami mengajak keluar cari udara segar tapi bingung mau kemana. Karena saya suka bunga lalu saya sarankan untuk hunting binga mawar karena saya suka koleksi bunga mawar.

IMG_20220102_154131.jpgMawar Mini corak yang unik

Kami berkeliling salah satu garden di daerah Bayu ditempat langganan biasa saya membeli bunga, selain bunga-bunganya segar dan subur juga harganya relatif terjangkau. Ada banyak banget jenis bunga yang diperjual-belikan disini, bisa beli eceran per polibag bisa juga partai dan ada harga khusus untuk yang ingin menjual lagi
Berikut beberapa hasil hunting mawar kali ini :

IMG_20220102_154253.jpg

IMG_20220102_154236.jpg

IMG_20220102_154222.jpg

IMG_20220102_154210.jpg

IMG_20220102_154158.jpg

Hari semakin sore dan langit pun sudah mulai mendung lagi, saya dan suami memutuskan untuk pulang takut kehujanan dijalan. Saya sangat bersemangat sekali karena sudah menambah koleksi bunga mawar dan semoga mereka tumbuh subur serta rajin berbunga.

Sekian cerita aktivitas saya dan suami diawal bulan tahun baru ini, semoga kita selalu dalam keberkahan. Wassalamualaikum..
Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68109.99
ETH 2636.23
USDT 1.00
SBD 2.69