My introduction post to SteemWomen Club. |Betterlife, I Want to Explain about Me|Jumat, 23 Desember 2021

in SteemWomen Club2 years ago (edited)

Assalamualaikum
Hai sahabat SteemWomen Club..
Apa kabar semua nya, salam sehat sejahtera untuk kita semua dan semoga selalu dalam kebaikan..
IMG20211224142704.jpg@witamutia SteemWomen Club

Pagi ini sangat cerah, matahari bersinar dengan kesempurnaan membuat hari kita lebih bersemangat untuk melakukan berbagai kegiatan dalam keseharian.
Saya merasa senang sekali bisa menjadi salah satu dari SteemWomen Club ini, karena saya merasa bisa lebih banyak mendapatkan ilmu dengan beraneka ragam suku bangsa dan negara sehingga kita bisa berinteraksi didalamnya, walau dengan segala keterbatasan saya namun itu tidak mengurangi niat saya untuk terus maju dan semangat menggali ilmu pengetahuan untuk mengembangkan potensi diri saya agar menjadi salah satu wanita sukses dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Karena didalam club ini banyak sekali keragaman yang bisa kita lihat dan baca dari seluruh negara sehingga nambah menambah wawasan kita walau hanya dalam genggaman, walau hanya melalui handphone. Karena semakin banyak kita membaca akan semakin banyak ilmu yang kita ketahui, ilmu sangat penting bagi kehidupan sosial karena dengan membaca kita dapat mengetahui segala informasi dari seluruh penjuru dunia maka budaya kan lah membaca. Apapun jenis sumber bacaan nya kita harus mampu memilih dan memilah mana yang baik mana yang buruk, baiknya kita ambil untuk acuan kita buruk nya kita buang, cukup sekedar mengetahui. Karena setiap tindakan itu pasti ada konsekuensi nya. Tetap membaca karena membaca adalah jendela dunia.. Oleh karena itu saya merasa senang sekali bisa menjadi salah satu dari sahabat SteemWomen Club ini

Perkenalkan nama saya Wita Mutia
Tempat/tanggal lahir di Desa Tanjong 24 April 1989 dan sekarang saya sudah berusia 32 tahun, saya berdomisili di Lhokseumawe Aceh, saya sudah menikah Saya Tamatan SMA dan tidak menyelesaikan kuliah saya karena terkendala di biaya. Saya lahir dari keluarga yang sederhana dan saya 3 bersaudara, kedua adik saya perempuan saya anak pertama.
Walau saya tidak dapat menyelesaikan kuliah saya sampai wisuda karena saya harus berhenti di semester 4, karena saya memilih bekerja untuk meringankan beban orang tua dan bisa membantu membiayai kuliah adik saya sampai mereka lulus dengan membanggakan. Alhamdulillah sangat bersyukur dan bangga karena pengorbanan saya untuk berhenti kuliah tidak sia-sia dengan melihat adik-adik bisa kuliah sampai lulus dan predikat membanggakan. Saya orang nya supel dan suka berteman karena saya orang nya selalu tampil apa adanya dengan keserhanaan saya, bagi saya bagaimana pun penampilan yang penting nyaman dan ga harus mahal.
IMG-20211212-WA0031.jpgBersama ibu dan kedua adik saya

Pada tahun 2013 saya menikah dengan suami saya dan 6 bulan pernikahan saya mengandung buah hati kami tapi belum rezeki saya dan suami sehingga Allah mengambilnya kembali kepangkuan-Nya pada usia 4 bukan kandungan, saya dan suami tidak pernah berputus asa selalu berusaha dan berobat kemana-mana dan pada tahun 2015 saya dan suami diberikan lagi anugrah mengandung tapi baru genap 3bulan suami divonis Gagal Ginjal Kronik dan diharuskan cuci darah seumur hidup membuat saya merasa hancur dan terpuruk. Saat suami dirawat di ICU karena sempat koma saya kembali keguguran, saya merasa sangat-sangat hancur dan seakan-akan seluruh dunia ini jatuh tertimpa diatas ku, saat suami harus berjuang dari koma nya dan saya harus kehilangan lagi bayi saya seakan tidak sanggup tidak berguna lagi, namun keluarga selalu ada menguatkan walau batin dan jiwa ku hampa. Namun aku percaya dan mencoba menghibur hati bahwa segala yang sudah Allah takdirkan dalam hidup ku adalah untuk membuat ku jadi wanita yang kuat, wanita yang lebih sabar dan Allah pasti gantikan dengan keadaan yang lebih baik.

Beginilah sedikit banyak nya gambaran diri saya, latarbelakang kehidupan saya. Dan sampai sejauh ini saya dan suami sudah terbiasa menerima kenyataan, tetap optimis terus bangkit dengan penuh semangat, saling menguatkan dan selalu bersyukur atas segala rahmat dari Allah.
IMG-20200524-WA0004.jpgSaling melengkapi segala kekurangan dengan kelebihan masing-masing

Kegiatan keseharian saya berjualan diwarung sederhana kami, suami bekerja narik becak sehari-hari nya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan pengobatan suami. Kunci nya selalu bersyukur dengan apa yang miliki walau tidak mewah tapi cukup, karena kami yakin rezeki Allah yang atur semua sudah tertakar dan tidak akan tertukar...
IMG_20211224_133303.jpg_Istirahat siang _

Salam sehat untuk kita semua. Salam kenal @witamutia

Tidak lupa pula ucapan terimakasih saya untuk @diladila yang sudah mengenalkan saya pada steemit ini dan membimbing saya sampai saat ini, terimkasih banyak kak.. Semoga Allah mudahkan segala urusan kakak. Aamiin...

Sort:  
 2 years ago 

Saya juga seperti kakak dalam berpakaian. Tidak harus mahal yang penting terlihat anggun dan menutup aurat. Selamat bergabung di komunitas steem Women Club. Kami senang melihat kakak disini.
😊😍❤🐳🐳

Terimkasih kak... 😍😍. Saya baru pemula tapi sangat terinspirasi dengan blog kakak.. Mohon bimbingannya ya kak @nadiaturrina 🤗🙏

Sama sama @witamutia,, dengan inspirasi dan semangat yang ada pada mu insyaallah kedepan menjadi steemin yang handal nantinya.. Aamiin...

Aamiin... Mohon bimbingan nya ya kak....🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66139.00
ETH 3537.52
USDT 1.00
SBD 3.16