The Diary Game : Jum'at, 27 agustus 2021// aktivitas yang sama hampir setiap hari

in SteemWomen Club3 years ago

Hay sahabat steemit, semoga kalian dimanapun berada, dalam keadaan sehat. Aamiin…..
Aktivitas aku sekarang setiap hari hampir sama, lagi menunggu-nunggu kelahiran si buah hati, duduk dirumah yang tidak berani kemana-mana. Hari ini aku terbangun seperti biasa saat suara alarm berbunyi, tetapi badan tidak sanggup untuk bangun dikarenakan sudah beberapa hari perut terasa kram. Aku paksakan bangun untuk menunaikan kewajiban serta menyiapkan sarapan untuk keluarga ku. Setelah selesai aku mengambil baju kotor untuk dicuci kemudian menjemur. Supaya saat tiba-tiba sakit tidak banyak baju kotor. Tepat jam setengah 8 aku mengajak suami untuk sarapan bareng, kebetulan hari jumat suami tidak bekerja. Rencananya suami mau pulang ke paya bakong karena sudah lama tidak pulang semenjak sudah dekat tanggal aku melahirkan,apalagi sekarang aku sering sakit perut.

Selesai memberes-bereskan rumah, aku berbaring di tempat tidur untuk menghilangkan sedikit sakit perut dan sambil bermain hp melihat-lihat informasi dari whatsapp dan instagram dan tidak lupa juga membaca informasi di steemit, hanya itu yang bisa dilakukan sekarang. Jam menuju pukul setengah 11, aku di bantu sama mamak untuk menyiapkan menu makan siang sehingga cepat selesai, saat sudah selesai aku tetap melanjutkan tidur, tiba-tiba kakakku membawa jambu air. Yang katanya enak untuk dibuat rujak, dan aku memakannya ternyata masih terasa asam-asam gitu, dan mengambil garam sehingga lebih terasa enak.

IMG20210827133003.jpg

Jam menuju pukul setengah 1 siang waktunya orang laki-laki pergi ke masjid, saat sudah pulang orang yang pergi shalat jumat, aku bangun untuk makan siang serta menunaikan kewajiban, setelah itu melanjutkan istirahat lagi. Menjelang adzan ashar aku bangun, tidak bisa beraktivitas hanya duduk sambil nonton tv, dan mamak memasak bubur kacang ijo dengan kelapa muda. Meskipun perut lagi terasa tidak enak, tetapi selera makan masih ada.

IMG20210827164336.jpg

IMG20210827164352.jpg

Sambil menunggu azan magrib aku mengangkat jemuran kemudian langsung dilipat dan dimasukkan ke dalam lemari. Dan azan magrib pun berkumandang segera ambil wudhu untuk menunaikan shalat magrib. Jam 20.00 wib tiba -tiba terdengar suara sepeda motor parkir di depan rumah, saat melihat lewat jendela rupanya suami pulang dari paya bakong, beliau tidak berani nginap di sana takutnya tiba-tiba saya sakit perut tengah-tengah malam.

IMG20210827204810.jpg

Dan suami membawa pulang buah rambutan, dan aku langsung memakannya, karena rasanya yang terlalu manis, aku tidak sadar saat memakannya sehingga begitu banyak. Padahal baru saja makan malam, emang orang hamil makannya begitu banyak. Sekian diary saya hari ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45