Perayaan Hari Ibu: Kue Dan Sepucuk Puisi Untuk Bidadari Bumiku, Ibu

in SteemWomen Club2 years ago
Hi sahabat steemian dimana pun anda berada. Bagaimana kabar kaloan hari ini? Semoga kalian sehat selalu dan bisa menghasilkan konten kreatif dan berkualotas setiap hari. Hari ini saya ingin berbagi kisahku dengan ibu untuk merayakan hari ibu.

IMG-20211222-080007.jpg

Ibu adalah bidadari bumi. Dia adalah seorang malaikat yang selalu nelindungiku dari pada berbagai marabahaya. Saya sangat nerasaakan kasih sayang seorang ibu. Tanpa ibu, hidupku tiada artinya. Dia adalah pelita yang selalu menerangi hari hariku.

Dalam islam, setiap hari adalah hari ibu. Setiap hari adalah bakti kita terhadap ibu. Ibu yang telah bersusah payah merawat kita sejak menjadi janin. Tanpa kasih sayang ibu, kita tidak akan terlahir ke dunia ini. Hari ini betapa banyak wanita yang sengaja menggugurkan kandungannya, bahkan setelah menjadi bayi di buang oleh oleh ibunya.

Aku tidak merayakan hari ibu dalam satu hari. Karena setiap hari adalah hari ibu. Namun demikian, saya juga menghadiahi ibu kue hari ini agar ibu tidak cemburu dengan ibu ibu yang lain.

Ibu
Terima kasih atas keikhlasanmu, ibu.
Terima kasih atas segala jasa dan pengorbananmu.
Aku tak mampu membalas keikhlasannmu
Doaku untukmu,ibu

Semoga engkau di berikan kesehatan, umur panjang dan selamat iman

Demikianlah postingan saya hari ini untuk merayakan hari ibu. Saya memohon doa dari ibu agar team steemit membantu dan memudahkan saya memperoleh level double dolphin pada desember 2021 ini. Terimakasih @steemcurator01 atas support selama ini. Saya sangat mengapresiasinya.

Sort:  

The cake looks so yummy 😋😋😋. Thank you for sharing this amazing post. Your post was selected as a quality post for 28/12/2021

 2 years ago 

Que hermoso pastel amiga ..nuestras madres son un regalo de Dios..

 2 years ago 

Thanks dear sister
😍😍😍

 2 years ago 

🤗🇻🇪

yummy cake😍

 2 years ago 

😍😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68518.46
ETH 3760.02
USDT 1.00
SBD 3.66