#club75 || Refleksi Akhir Tahun 2021 : Power Ups 120 Steem dan Menyongsong 2022 dengan Usaha, Doa dan Harapan

in SteemWomen Club3 years ago

Hari ini, jumat tanggal 31 december 2021 di Indonesia. Banyak kenangan telah saya lalui pada tahun 2021 ini. Mulai dari bergabung dengan dunia blockchain hingga menyelesaikan tugas akhir kampus tempat saya menimba ilmu tingkat strata satu. Saya bersyukur atas karunia umur yang di berikan oleh tuhan sehingga saya bisa bertemu dengan tokoh tokoh hebat di dunia baruku, Steemit. Steemit memberikanku kebebasan dalam menulis, Steemit memberikanku kebahagian atas apresiasi terhadap tulisanku.

Image.jpg

Sejak mengenal steemit, hidupku menjadi lebih berwarna. Setiap hari, saya belajar, belajar dan terus belajar tentang platform ini. Saya mencoba bergabung dengan berbagai komunitas. Hingga akhirnya saya menemukan seorang perempuan muslimah baik hati yang berasal dari turki, @svm038. Saya di percayakan untuk menjadi moderator wanita asia secara umum. Wanita asia terus bertambah secara terus menerus, lalu kakak sevim memilih moderator baru untuk asia selatan, kakak @event-horizon.

Saya belajar banyak dari team. Steem Women's Club community di huni oleh moderator mooderator hebat. Sebahagian dari kita representatif untuk negara mereka. Saya belajar banyak dari @saracampero @ngoenyi @svm038. Mereka menjadi motivatorku untuk terus memperbesar akun. Saya termotivasi untuk terus melakukan power ups secara terus menerus.

Oktober 2021, sebuah sejarah baru tercipta di Steemit. Saya menjadi lumba-lumba. Saya sangat bersyukur. Berkat bantuan dan inisiatif dari team Steemit saya mampu mebjemput satu lumba lumba hingga akhirnya saya berani bercita cita menjemput dua dolphin pada akhir tahun 2021.

Mimpi saya belum terwujud pada tahun 2021. Saya tidak berhenti disini, saya akan terus bergerak maju untuk memotivasi para steemian agar mengikuti jejak saya memperbesar akun dan menciptakan pengaruh di platform ini.

Image.jpg

Hari ini saya melakukan power ups kembali sebanyak 120 Steem. Saya berharap minggu pertama tahun ini mimpi saya menjemput dua lumba lumba menjadi nyata. Saya hanya membutuhkan 110 Steem Power lagi untuk mewujudkan mimpi.

Terima kasih kepada @steemcurator01 @steemcurator02 tanpa extraordinary votes dari kalian saya tidak bisa berada pada level sekarang ini

Sort:  

Happy New Year, Nadia. 😍

 3 years ago 

Happy new year too, dear
😍😍😍

100% First game in the New Year raffle. Congratulations.
See you tomorrow.

 3 years ago 

😍😍😍
Wow
I am really happy

Sunguh menakjubkan sekali usaha anda tidak mengkhianati hasil yang di peroleh semonga mendapatkan doblel dolphin..🤗🤗
#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67