Quality time with family minggu, 17 oktober 2021

in SteemWomen Club3 years ago

Salam steemian...

Hallo sahabat sesteemian semua...
Apa kabar semuanya...
Begitu segar dan sejuk pagi ini... Karena semalaman hujan di lhokseumawe...
Membuat tidur malam pun nyenyak dan pulas...
Saya ingin berbagi tentang cerita kemren saya holiday bersama keluarga saya yaitu kaka ipar dan kaka saya @monalestari karena di hari libur anak anak sudah libur sekolah..jadi Saya diajak abang saya untuk berlibur ke rancung (pulau seribu).

Sebelum saya memulai cerita holiday saya. saya mulai dari aktivitas bangun tidur. Pagi pukul 05.30 saya bangun untuk sholat subuh berhubung anak saya masih tidur saya bisa bergerak melakukan aktivitas. Setelah sholat subuh saya membantu orang tua saya mencuci piring dan memasak air panas karena saya masih tinggal dirumah orang tua jadi pekerjaan saya tidak terlalu banyak. Karena ibu saya yang memasak. Jadi saya hanya membereskan bagian bagian kecilnya saja. Sehingga waktu sudah menujukkan pukul 7.30 saya bergegas membersikan debu dan menyapu seluruh isi rumah. Setelah selesai menyapu anak saya bangun dan saya bergegas menghampiri anak saya memberikan asi karena anak saya masih umur satu tahun 5 bulan saya ingin anak saya asi sampai umur 2 tahun. Agar anak saya menjadi anak yang sehat. Setelah anak saya kenyang akhirnya anak saya bangun dan mengajak main seperti biasanya.

Karena ayah saya sedang sakit jadi Ibu saya mengajak suami saya kepasar untuk belanja kebutuhan rumah sebelum jam 9 kami pergi holiday bersama kakak kakak saya.

Sembari menunggu suami saya pulang, saya memandikan anak saya terlebih dahulu saya memasak air panas untuk anak saya karena anak saya masih flu jdi saya mandikan dia dengan air hangat. Setelah anak saya mandi saya memakaikan popok, minyak kayu putih dibadannya dan memakaikan baju bepergian ke holiday. Setelah itu saya merebus makanan anak saya yaitu makanan instan seperti makaroni dari promina khusus untuk anak anak.. Setelah mendidih dan mengembang saya tambahkan sedikit nasi pada bumbu anak saya. Karena bagi saya tidak pas kalo tidak pake nasi (kebiasaan orang aceh) Biar lebih sehat..Hehehe...lalu saya menyuapi anak saya 1 sampai 5 suapan.. Setelah itu dia tidak mau lagi dan saya tak melanjutkannya lagi tapi saya membawa makanannya ke tempat picnic agar nanti dia melanjutkan makannya.

Pukul sudah menunjukkan jam 9 suami saya dan ibu saya baru sampai dirumah. Jadi saya baru bisa mandi dan menitip anak saya kesuami saya. Karena anak saya tidak suka ditinggal sendirian. Harus ada orang disampingnya ketika dia bermain.

Selesai saya mandi saya memakai baju untuk ke picnic setelah itu bersiap siap berangkat besama kaka kakak dan keluarganya..

Ketika hampir sampai di tempat picnik kami membayar uang masuk tempat pariwisatanya Rp.5000 setelah membayar kami memakirkan motor dan membayar lagi Rp.5000 setelah membayar kami mengangkat barang barang picnic ke tempat tujuan.. Setelah sampai ditempat kami membayar uang masuk Rp. 10.000/orang kami sekitar 9 orang berarti total Rp. 90.000 semua. Setelah membayar kami mencari tempat yang nyaman buat berpicnic dan pemandangan bagus untuk berfoto. Setelah mendapatkannya kami membentang kan ambal hanya saja ambalnya kecil tak muat kami semua alhasil kami menyewa alas seharga Rp. 10.000 stelah itu kami berfoto foto sembari makan makan...


IMG_20211017_111308.jpg

Duduk di pinggir danau bersama suami dan anak


IMG_20211017_111421_277.jpg

Sambil menyuapi anak dan suami

Setelah makan makan kami berfoto foto bersama. Diatas alas yg sudah disediakan kakak ipar saya dengan banyak makanan dan minumn sebagai objek untuk berfoto.


IMG_20211017_110946.jpg

Foto picnic bersama kaka kaka dan ponakan.

Lalu abang saya menyewa motor besar harga sewanya Rp. 30.000 stiap 15 menit sebelum abang dan kaka ipar saya jalan jalan dengan motornya kami berfoto terlebih dahulu.


inCollage_20211018_021844029.jpg

Menaiki motor besar

Setelah selesai berfoto di motor besar anak saya melihat bebek dayung di danau dan memintanya kesana.. Jika ingin menaikinya bayar uang sewa seharga Rp. 30.000 per 15 menit tapi saya tidak mau menaikinya karena sangat capek mendayung, jdi saya menumpang berfoto saja untuk anak saya biar dia senang.


inCollage_20211018_023014518.jpg

Foto di bebek dayung

Setalah berfoto foto, jam sudah menujukkan pukul 13.00 wib kami pun bergegas pulang karena sudah memasuki sholat dhuhur.
Sesampainya dirumah kami melaksanakan sholat dhuhur setelah itu kami tidur karna sangat lelah setelah bepergian. Pukul 16.00 bangun sholat ashar dan suami saya bersiap siap untuk jualan mie. Saya pun bersiap siap mandikan anak dan saya juga mandi setelah itu suami saya pergi dan saya menyusul membawa anak saya keluar ketempat suami saya berjualan sambil menyuapi anak saya karna tempat suami saya berjualan hanya berjarak beberapa meter dari rumah.


inCollage_20211018_024454518.jpg

Makan sore anak

Sesampai ditempat suami saya. Anak pun sangat aktif tidak bisa diam main bersama temennya lari sana sini.


IMG_20211017_175901.jpg

Bermain di tempat ayah jualan

Suami saya baru beberapa hari membuka usaha mie rebus, goreng dan lainnya di deket rumah.. Alhamdulillah banyak yang suka mie buatan suami saya. Sehingga merekapun memberikan testimoninya melalui chat whatshap.


inCollage_20211018_025828548.jpg

Testimoni pelanggan

Ayo yang mau mencicipi mie buatan suami saya bisa datang ke jl. Haji nafi diblakang ardhat. Mns. Mesjid muara dua. Buka dari sore ba'da ashar sampai malam jam 22.00 wib. Dijamnin weenak.. Mantap..

Baik lah sekian cerita saya hari ini semoga temen temen semangat membacanya dan tidak bosan. Dan trimakasih untuk yang sudah mengunjungi saya. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia dan menjalankan hari hari yg menyenngkan.

Spesial mention @steemwomensclub @svm038
@nadiaturrina

salam bahagia

@mistifebrina

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Trimakasih vote nya ... Salam semangat

 3 years ago 

Serunya 🤗

Iya kk.. kapan kapan kita pergi lagi ya..

Loading...
 3 years ago 

Beautiful family!!!

Terimakasih...

Moment yang berkesan... Tetap semangat @mistifebrina

Terimakasih bang harferri tuk dukungnnya..semangat 💪

Congratulations! Your post has been selected among the top picks of the day. You have received a 100% upvote from @steemwomensclub.

terimakasih banyak telah memilih saya. semakin bersemangat saya 💪

cute captures...

Semangat ya adikku postingnya keren... u r strong woman... keep the spirit n healthy.. salam to sichomel yang menggemaskan...🥰🥰🤗🤗👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56769.47
ETH 2402.64
USDT 1.00
SBD 2.30