Steem Women club Engagement Contest | Hati-hati Konten Romantis Isinya Bikin Baper, yang Jomblo Jangan Sedih ❤️ Club100

Halo teman-teman yang berada di komunitas SteemWomenClub, apa kabar! semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya. Baiklah pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi pada kontes yang didukung oleh TIM STEEMIT @steemitblog yaitu Steemit Engagement Contest3 ; Describe the activities you enjoy doing with your partner / family.

# Liburan Ke Mikie Holiday dan Naik Kuda-kudaan 🏇, bukan Main Kuda-kudaan ya

IMG_20220512_063629.jpg
Foto saya liburan dengan istri di Kota Berastagi, Mikie Holiday Fundland


IMG_20220512_063719.jpg
Foto saya liburan dengan istri di Kota Berastagi, Menemani Istri Menaiki Kuda-kudaan.

Baiklah teman-teman tidak usah panjang kali lebar, hehe seperti mau menghitung rumus persegi panjang aja ya pakai kata panjang kali lebar. Ya pada kesempatan kali ini judul utama tulisan ini yaitu tentang Liburan, fokus tulisan ini isinya tentang kegiatan liburan yang saya senang lakukan dengan istri setiap memiliki waktu dan kesempatan.

Siapa yang tidak senang atau bahagia jika bisa liburan dengan pasangan yang kita cintai. Tentu semua orang pasti senang kecuali anda sudah tidak cinta lagi sama pasangan anda. 😆

Mengapa kami senang jalan kesana kemari, bikin habis uang aja. Ya begitulah kalo sering liburan ujung-ujung nya saldo di dompet anda akan terus berkurang, tapi ya mau bagaimana lagi saya dan istri sudah berkomitmen jika kami menghabiskan isi dompet untuk liburan kami juga harus melakukan penghematan terhadap belanja kebutuhan sehari-hari.

Selesai liburan, jika biasanya kami makan daging Ayam dirumah ya mau tidak mau harus makan ikan asin karena berhubung dompet yang sudah tipis. Begitulah komitmen kami, yang penting liburan. Bagaimana keren bukan.

Selama ini saya dan istri sering melaksanakan kegiatan liburan ke Kota Langsa, Kota Medan, dan Kota Berastagi. Tempat yang biasa kami kunjungi yaitu Mall untuk belanja makanan ataupun mencari barang kebutuhan rumah, jika untuk mencari suasana hiburan kami sering jalan ke tempat bermain Mikei Holiday Fundland.

# Kebun Strawberry 🍓, Beli, Makan dan Petik Sepuas Hati.

IMG_20220512_064938.jpg
Foto saya dan Istri berkunjung di kebun Strawberry yang ada di Kota Berastagi


IMG_20220512_064623.jpg
Istri saya memfoto Strawberry yang di petik dalam kebun, buahnya besar rasanya enak dan manis.

Saya dan istri juga berlibur ke kebun Strawberry, disana kami memetik buah dan memakannya. Kami bisa memilih buah yang kami suka dengan ukuran yang sebesar-besarnya. Rasa buahnya ya tetap asam namanya aja buah strawberry, tapi ada manis-manisnya sikit kok.

Kebun ini juga berada di daerah yang tinggi, jadi kami bisa melihat suasana pemandangan gunung yang indah, ditiup angin yang dingin. Kami merasa sangat bahagia bisa berlibur ke tempat ini. Ayo siapa yang mau liburan kemari.

Dikebun ini, saya berfoto Selfi dengan istri. Istri saya juga tampak sangat menikmati moment liburan di tempat ini karena dia suka memetik buah strawberry.

# Puncak, 🗻 Berkemah Di Tepi Danau Kota Dingin Takengon

IMG_20220512_063825.jpg
Kota Dingin Takengon, melihat suasana perumahan dan desa serta pemandangan alam yang indah


IMG_20220512_064733.jpg
Bermalam ditepi danau laut tawar Takengon dengan Tenda kecil bersama Istriku

Saya yakin stemian dari Aceh, Indonesia sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Pasti teman-teman stemian sudah pernah ke tempat yang satu ini. Disini kami berlibur satu malam berkemah ditepi danau sambil menikmati pemandangan alam yang indah, saya dan istri juga bakar-bakar Ayam dan sate kambing ditempat ini, sambil kami Karokean.

# Bermalam di Hotel 🏨, dan Belanja di Mall Kota Medan.

IMG_20220512_064308.jpg

IMG_20220512_063905.jpg

Bagaimana serukan liburan sama pasangan, ayo yang jomblo segera cari pasangan jangan mau kalah. Hidup itu sekali, hiduplah dengan kebahagiaan bersama pasangan anda. Kalo bukan sekarang kapan lagi liburan, asal ada

Salam by @miftahulrizky

Sort:  

Bikin yang jomblo pengen cepat move on

Hahaha. Yang jomblo biar segera mengikuti jejak langkah yang sama

Bagaimana sudah dapat harga yang tepat untuk membeli steem?

Hari yang bahagia tentunya. Kuda-kudaan sampe rumah ya 😄😄
Hawa teuh tajak

Hahaha, kuda-kudan sampe rumah bikin ngakak saya baca nya...😆😆

 2 years ago 

Iiburan bersama orang terkasih meruoakan aktivitas dan moment berharga dan akan jadi kenangan sepanjang masa.. goodluck untuk kontes nya ya..😊

Terimakasih kakak, mana foto kakak liburan sama orang terkasih? Saya nantikan ni..

 2 years ago 

Hehe..bsk ya..mlm ni mo ikut kontes di entrepreneur dulu. Jangan lupa mampir oke..😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70999.72
ETH 3678.24
USDT 1.00
SBD 3.81