#club5050 || The Diary Game (Selasa, 07.06.2022) : Di Sebalik Layar

in SteemWomen Club2 years ago
10% payout to @steemwomensclub

IMG_20220607_213142.jpg

Assalamualaikum
Apa kabarnya sahabat steemian dimanapun kamu berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan dapat menjalani aktifitas seperti biasanya. Hari ini seperti biasa saya menjalani hari saya dengan bangun lebih pagi untuk melaksanakan shalat shubuh terlebih dahulu, setelah shalat baru saya bergerak untuk mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

IMG20220607074316.jpg

Sesampainya disekolah seperti biasa saya akan melakukan absen menggunakan metode finger print, lalu setelah itu breafing pagi akan segera dimulai dengan terlebih dahulu membaca do'a dan juga memberikan semangat berhubung dalam minggu ini anak-anak masih dalam suasana mengikuti ujian. Semoga semua ananda SDIT Vinca Rosea dapat melakukan yang terbaik, mengerahkan segala tenaga dan pikiran semampu mereka dan dapat menjawab soal-soal yang ada pada ujian.

Setelah melaksanakan semua ujian, ananda akan melaksanakan shalat zhuhur secara berjamaah terlebih dahulu. Baru setelah shalat ananda semua akan dijemput oleh orangtuanya masing-masing. Setelah semua ananda dijemput saya juga melaksanakan shalat zhuhur disekolah.

IMG20220607132655.jpg

Setelah shalat zhuhur saya ke mesjid Islamic Center untuk mengantarkan paket Joar Skincare yang kebetulan konsumen siang ini mengajar anak-anak TPA di Islamic Center. Saya menunggu sedikit lama dikarenakan orang yang saya tunggu rumanya di cunda, jadi menghabiskan waktu sedikit lama saat menunggu.

IMG20220607140646.jpg

Setelah selesai memberikan paket sabun dari Joar Skincare, saya dan partner saya dek mawar makan siang di salah satu rumah makan pangsit yang ada di Hagu. Setelah makan kami menghabiskan waktu mengantar paket dan hingga pada akhirnya kami sampai di laut dengan segudang cerita yang hanya saya, mawar, ombat laut dan Allah yang mendengarkan.

Melepaskan susah dan gelisah dihati, menuangkan segenap cerita hingga menjadi segudang tanda tanya, apakah yang terjadi? Perubahan sifat terhadap orang-orang yang kita sayang tentu sangatlah menjadi sebuah masalah yang membuat air mata mengalir tiada hentinya, yang mendengarkan juga menyimpan berbutir-butir air mata yang tertahan dengan besarnya suara ombak. Semoga besok akan ada cerita berbuah manis bisikku.

Screenshot_2022-06-07-20-48-34-45.png

Sepulang dari laut saya dan mama saya pergi kerumah mami saya yang dikampung, disana mami saya banyak bercerita bahwa dahulu itu listrik belum ada, untuk menghidupkan lampu dan televisi jarus dihidupkan ginset agar menyala. Jangan tanya gimana suara ginset, besarnya subhanallah sampai-sampai paknek saya membuatkan sebuah ruangan kecil kedap suara agar itu ginset bisa sedikit mengecil suaranya.

Dan saat itu televisi juga masih sangat langka, ketika tv dihidupkan dirumah mami saya, semua orang satu kampung ikut menonton, jadi teringat film upin-ipin yang judulnya dibalik selayar. Ternyata dahulu lebih mengasyikkan, nonton televisi saja bersama-sama.

Setelah pulang dari rumah mami, saya langsung menghidupkan hndphoner dan ternyata webinar sedang berlangsung, langsung saya bergabung webinar dengan menghubungkan ke aplikasi zoom. Tema hari ini adalah Market Instagram. Jadi pusat setiao minggunya selalu rutin membuat webinar untuk para reseller, sub agen dan agen agar bersemangat dan menambah ilmu dalam penjualan baik secara offline maupun online.

Mungkin ini saja dari saya ya sahabat steemian, salam 'Fey'.

Sort:  

Congratulations your post has been upvoted by The team Industrious seven.
Continue writing the #thediarygame.
We are supporting the quality posts by using @steemcurator06. Happy steeming :)

#club5050

The account was operated by @goodybest

thankyou so much

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35