#club5050 || The Diary Game (Sabtu, 04.06.2022) : Kajian Rutin Sabtu

in SteemWomen Club2 years ago
10% payout to @steemwomensclub

IMG_20220604_201851.jpg

Saya bangun tidur pukul 05.00 WIB dan setelah bangun saya duduk sebentar menunggu jiwa saya telah pulih karena masih sedikit pusing dan mimpi semalam antara ingat dan lupa. Tidak lama setelah itu saya bergerak wudhuk dan shalat shubuh dua rakaat, berzikir dan doa sebentar lalu saya bangun untuk langsung mandi.

Saya telah lama libur kerja selama saya kecelakaan sekitar tiga bulan yang lalu, selama sakit setiap habis shalat shubuh saya langsung tidur lagi dan pada akhirnya ini menjadi kebiasaan dan sedikit sulit untuk mengubah hal itu saat saya bekerja kembali.

Tentu saja ini bukan hal yang sulit untuk membangun kembali kebiasaan saya yang dulu. Mulai dari setalah libur sekolah idhul fitri kemarin saya telah mengajar kembali, suasana kelas selalu membuat saya rindu, ketika saya masih tergeletak di kasur dikarenakan sakit.

Namun sekarang saya bisa merasakan sendiri suasana kelas yang ributnya luar bisa, memikirkannya saja membuat saya tidak berhenti tersenyum melihat tingkah laku anak-anak yang saya ajarkan itu. Hari-hari saya mulai dari senin sampai jum'at selalu diisi dengan kehadiran anak-anak dikelas. Saya sangat bersyukur untuk itu.

IMG20220604081551.jpg

Hari sabtu seperti biasa kami selalu mengikuti kajian rutin setiap minggunya, para asatizah akan dicas kembali keilmuannya. Mulai dari bacaan Al-qur'an, pertanyaan seputar keagamaan atau hal-hal yang sulit untuk dikupas sendiri dan membutuhkan jawaban dari pembina.

Semuanya bisa ditanyakan termasuk juga kendala selama mengajar tahfidz. Dan pembina akan memberikan solusi terbaik untuk para asatizah dan mmberikan pilihan-pilihan yang bisa diambil untuk problematika tajfidz sendiri.

IMG20220604144539.jpg

Setelah kajian rutin kami bersama pembina, pukul 12 siang saya kerumah sahabat saya untuk makan siang dan melaksanakan shalat zhuhur, hehehe udah biasa makan siang dirumah sahabat saya satu ini, bahkan ketik saya sampai sahabat saya menggorengkan kentang untuk saya makan. Nikmat tuhanmj yang manakah yang kamu dustakan?

Diberikan sahabat yang royal, setia dengan kita juga sebuah kenikmatan. Diberikan sahabat yang selalu mendoakan kita dalam kebaikan juga sebuah kenikmatan. Jadi bersyukurlah sudah diberikan teman-teman yang baik di sekelilingmu.

IMG20220604145801.jpg

Setelah shalat zhuhur dan makan siang, kami lanjutkan dengan duduk santai di laut jomblang. Dimana tadi siang saat saya datang air laut sedang pasang ditambah ombak yang sangat besar.

Ditemani dengan seporsi mie indomie yang super nikmat sekali. Dan segelas air mineral untuk menetralkan rasa haus saya dikarenakan mie yang super pedas sekali.

IMG20220604153733.jpg

Setelah menikmati mie indomie, saya melanjutkan perjalanan saya mengelilingi wadhuk dikarenakan di sekitaran wadhuk lhokseumawe ada adik saya yang tidak lama lagi akan berjualan minuman disana.

Setelah duduk sebentar di wadhuk sambil melihat pemandangan di wadhuk, terlihat indah namun dibuat tidak indah dikarenakan banyak sampah yang berserekan didalamnya. Semoga kita selalu bisa menjaga lingungan kita untuk tetap bersih ya sahabay steemian. Yaitu dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

IMG20220604144648.jpg

Mungkin ini saja dari saya sahabat steemian semua. Jika ada kesalahan dalam pengetikan saya minta maaf. Salam 'Fey'.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Loading...
 2 years ago 

These pictures are really beautiful!!!

thanks a lot 😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

You are welcome!!!

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46