#club5050 || The Diary Game (08.06.2022) : Definisi Kejar Tayang Dua Negara

in SteemWomen Club2 years ago
10% payout to @steemwomensclub

Screenshot_2022-06-08-19-48-29-73.png

Assalamualaikum
Apa kabarnya sahabat steemian dimanapun kamu berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan dapat beraktifitas seperti biasanya. Hari ini seperti biasa saya menjalani hari-hari saya dengan bangun pagi sekali untuk melaksanakan shalat shubuh dilanjutkan dengan mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Sesampainya disekolah seperti biasa anak-anak akan melaksanakan breafing pagi terlebih dahulu, setelah breafing anak-anak akan masuk kembali kedalam kelasnya masing-masing dan melaksanakan ujian tulis berupa soal choice yang berjumlah dua puluh lima soal. Dan pada hari ini anak-anak menjawab soal ujian bahasa Arab.

Setelah ujian tulis anak-anak akan melaksanakan shalat dhuha terlebih dahulu, baru setelah itu dianjutkan dengan muhadatsah atau ujian lisan dalam bahasa Arab. Setelah semua ujian dilaksanakan, ketika adzan shalat zhuhur maka mereka akan melaksanakan shalat zhuhur terlebih dahulu. Baru setelah shalat anak-anak akan dijemput oleh orangtuanya masing-masing.

IMG-20220608-WA0019.jpg

Saat semua anak telah dijemput, saya juga berberes dan melanjutkan untuk mengantarkan paket Joar Skincare kepada konsumen yang berada di Hagu Barat Laut. Saya tidak langsung pulang dikarenakan konsumen saya yang satu ini bukan hanya konsumen namun sekaligus sahabat saya dari saya Madrasah Tsanawiyah di Ulumuddin sampai sekarang kami juga masih berteman baik.

Saya mengantarkan paket Joar langsung kerumahnya, dan disana kami berbincang banyak termasuk tertariknya sahabat saya untuk tau lebih banyak tentang Joar Skincare.

Setelah saya jelaskan sedikit, sahabat saya sudah mulai tertarik hingga pada akhirnya sahabat saya ini bergabung untuk menjadi Reseller Pro yang belanjanyan sekitar Rp.1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah).

Pada awalnya sahabat saya ingin bergabung untuk menjadi Reseller Basic yang belanjanya Rp. 770.000,00 (tujuh ratus tujuh puluh ribu rupiah). Namun setelah saya menjelaskan bahwa keuntungan bergabung menjadi Reseller Pro lebih banyak, sahabat saya langsung mengikuti saran saya dan bergabung menjadi Reseller Pro.

IMG_20220608_163722.jpg

Setelah bergabung saya langsung memberikan paket lengkap untuk sahabat saya, yaitu 3 joar brightening soap bar, 3 joar brightening serum, 3 joar brightening fresh toner dan 3 joar brightening day cream. Setelah saya memberikan semua paket yang telah dipesan, lalu sahabat saya membayarnya secara cash siang tadi.

Screenshot_2022-06-08-19-48-11-53.png

Sepulang dari mengantarkan semua paket joar baik konsumen maupun reseller, saya langsung pulang kerumah dan melanjutkan ikut webinar bersama bg ayirafi. Dan ini adalah malam pertama sahabat saya ikut webinar dan banyak sekali ilmu yang didapat selama webinar yang bisa diterapkan kepada seluruh bisnis yang sedang kita jalankan.

Jadi untuk teman-teman yang ingin bergabung dan mencari cuan bersama joar bisa langsung komen di bawah ya, karna agen saya sendiri yang akan coaching teman-teman dan memberikan edukasi seberapa pentingnya bisnis itu di zaman yang semakin modern ini.

Mungkin ini saja artikel saya pada hari ini ya sahabat steemian, semoga sahabat semua bisa berbisnis apapun itu asalkan halal dan menjadi sukses karnanya. Sayapun mengharapkan demikian, yang penting tetap fokus dan bersungguh-sungguh. Salam 'Fey'.

Sort:  
 2 years ago (edited)
Club
#club5050
Steem Exclusive etiketi
İntihal
BOT Free
#steemwomenclub etiketi
❌️
onaylama tarihi:
09-06-2022


Thank you dear for supporting my community. You can support by inviting your inactive friends.Don't forget the community's delegation rule...

❤❤❤

 2 years ago 

Here we glow!
Saya sering membaca sloga di atas pada toko ataupun gerai agen joar.
🥰🥰🥰
Semoga di mudahkan rezekinya kakak

  • Power-ups= 16.285 STEEM
  • Cash-out= 3 Steem

Reviewing with love by Asian Mod
❤❤❤
@nadiaturrina

😍😍😍
makasih banyak kk, semoga dimudahkan juga rezeki kk.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrious Seven using @steemcurator06. We are supporting quality posts, so keep creating quality posts to get more support. #thediarygame

SteemexclusiveClubUpvote(%)bot use
Yes#club505030No

@chant

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65665.03
ETH 3585.68
USDT 1.00
SBD 2.53