🎀🎉🍭The Diary Game - Betterlife [ Rabu 09 Juni 2021]- Selamat Ulang Tahun, Nak!🎈⭐🎉

in SteemWomen Club3 years ago

Assalamualaikum....
How are you today?
I wish you all always in love and healthy.
Mulailah dari hal yang kecil!

IMG_20210608_233241.jpg

💝HAPPY BIRTHDAY!👏🎊🍰
Para sahabat steemian semuanya, saya ingin menceritakan dan membagikan kebahagiaan yang kami rasakan hari ini. Hari ini merupakan hari yang sangat penting dan bahagia bagi seorang anak yang umurnya bertambah satu tahun lagi. Farhatu Zulfa, anak kedua dari pasangan suami-istri yang telah dikaruniai 3 orang anak perempuan yang cantik-cantik.

IMG_20210609_002515.jpg

Anak kedua dari pasangan suami-istri ini lahir pada tahun 2012, tanggal 8 Juni. Dia tumbuh menjadi anak yang sangat cantik dan juga baik hati. Saya baru mengenal nya 6 tahun, tapi saya sangat yakin dia akan menjadi anak sholehah kelak. Dia anak yang rajin dan penuh tanggung jawab. Dia sangat menyukai anak kecil, dan herannya anak kecil pun akan terus mengikutinya kemanapun dia pergi.

IMG_20210609_002151.jpg

Dia adalah anak kedua dari adik ipar perempuan saya, "Yuni Astuti". Mereka tinggal di Lhoksukon Aceh Utara.
Sedikit kejutan untuknya karena telah menjadi anak yang penurut, saya dan suami saya membelikannya sebuah kue ulang tahun berbentuk bulat kecil berhiaskan cokelat dengan ukiran namanya diatas. Cukup sederhana hingga anak perempuan saya merasa sangat puas, seakan-akan dialah yang berulang tahun hari ini.

IMG_20210609_003114.jpg

Hari ini umurnya genap berusia 9 tahun dan akan naik ke kelas 3 Sekolah Dasar. Semoga kamu mendapat nilai yang baik dan membuat orang tua bangga padamu, nak. Dia sangat senang dan bahagia, membuat kami terharu karena bisa membuat nya mengingat akan hari ulang tahun bersama kami. Agar kelak, dia mengetahui bahwa, walaupun kami bukan orang tua kandungnya, tetapi sayang dan cinta kami akan selalu membuatnya bahagia dan nyaman.

IMG_20210609_002312.jpg

Kebahagiaan yang sangat jelas tertuang dalam moment ini. Semoga kalian semua menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah serta anak yang memiliki hati yang baik, serta selalu bahagia dunia maupun akhirat. Semoga hubungan ini akan selalu bahagia dan tidak ada rasa berburuk sangka satu sama lain.

IMG_20210609_002224.jpg

Sekali lagi sayang, Bunda ucapkan," HAPPY BIRTHDAY NAK! May Allah bless you in peace and love".

Sampai disini dulu kisah bahagia saya hari ini, semoga bermanfaat dan bisa membuat yang membacanya juga ikut merasakan kebahagiaan ini.
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam tulisan saya. Kritikan dan saran sahabat semuanya sangat berarti bagi saya.

ABOUT ME

Semoga hari ini dan besok kita semua selalu dalam keadaan bersyukur.

Salam sahabat!

Sort:  

Thank you for sharing. We are glad to see you here. Your post has selected as a quality post of the day. Keep posting on SteemWomen's Club Community and create original and quality post. We are waiting for your next post
❤😊👏

 3 years ago 

Thanks you too much...🤗🤗🤗💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63018.04
ETH 2471.67
USDT 1.00
SBD 2.68