Steem women club//contest #21 -my first delegation to the community by @liasteem

in SteemWomen Club3 years ago (edited)

Halo sahabat steemian tersayang dimana pun kalian berada semuanya.
Apa kabar manis? Saya disini baik-baik saja, semoga kalian juga ya🤗

IMG_20210629_175826.jpg

Senang bisa ada di dunia Steemit, apalagi bisa bergabung dengan komunitas yang hangat yang dikelilingi oleh para wanita-wanita yang kuat dan yang selalu memberikan informasi seputar dunia perempuan. @steemwomensclub yang didirikan oleh madam tersayang @svm038, beliau adalah salah satu contoh perempuan yang memiliki segudang harapan untuk memberikan kesempatan kepada perempuan-perempuan lain diluar sana untuk ikut bergabung dalam komunitas tercinta ini.

Tidak dipungkiri memang, postingan yang kita buat adalah bukan serta merta untuk membagikan sebuah ilmu dan kebahagiaan kepada orang lain, tetapi juga untuk mendapatkan kurasi dari para Tim-steemit dan Steemcurator. Semua juga akan bahagia karenanya.🤭

Kurasi yang didapatkan banyak sekali manfaat yang bisa dilakukan. Baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Nilai kurasi bisa bermanfaat bagi diri sendiri karena bisa mempergunakannya sebagai alat investasi. Nilai kurasi juga sangat bermanfaat bagi orang lain, salah satunya adalah untuk melakukan Power Up pada Steem yang dimiliki ataupun mendelegasikan Steem kepada komunitas tertentu untuk Investing jangka panjang.

Mendelegasikan Steem berarti berbagi dengan sesama.
Bagaimana mungkin? Ya, dengan mendelegasikan Steem Power yang kita miliki kepada komunitas SteemWomenClup ini akan membantu para wanita lainnya untuk mendapatkan kekuatan dari komunitas ini. Kita dapat memberikan kebaikan secara tidak langsung kepada sahabat lainnya, karena Steem Power kita yang sedikit mungkin tidak dapat membantu banyak. Tetapi saat kita delegasikan kepada komunitas SteemWomenClup ini, otomatis Steem Power yang didelegasikan oleh beberapa Delegator cantik lainnya akan terkumpul, bahkan beratus-ratus kali lipat. Bayangkan apa yang bisa dilakukan dengan jumlah Steem Power yang banyak. Berapa banyak wanita diluar sana yang akan mendapatkan manfaatnya. Bahkan untuk kita sendiri, dan @steemwomensclub telah menjelaskan secara detail kepada kita.

Kita kuat bersama
Dengan alasan yang baik saya akan mendelegasikan kepada @steemwomensclub Steem Power yang saya miliki. Semoga ini akan bertambah banyak untuk kedepannya. Saya akan juga akan membagikan bagaimana cara saya mendelegasikan Steem Power saya. Berikut uraiannya!

IMG_20210629_130814.jpg

Dari gambar diatas, Pertama-tama, saya mengklik alamat steemworld dengan akun saya sendiri @liasteem. Kemudian akan muncul laman seperti gambar diatas.
Pada tanggal tersebut diatas, saya telah pernah mendelegasikan sedikit Steem Power saya.
Kedua, akan muncul pilihan Delegation, klik dan kemudian akan muncul laman delegasi di ujung kanan.
Ketiga, ketika laman delegasi muncul kita harus mengisi form delegation.
Keempat, isi dengan nama steemwomensclub, tanpa penambahan "@".
Kelima, isi berapa amount Steem Power yang akan kita delegasikan.
Keenam, kita akan diberikan perintah untuk memasukkan password key active.
Ketujuh, ketika menekan OK, proses pendelegasian sudah selesai kita lakukan.

Kali ini saya ingin menambah delegasi saya 100 SP lagi. Bagaimana caranya menambah Steem Power sebelumnya menjadi satu? Lihatlah gambar dibawah ini!

IMG_20210629_132620.jpg

Kita hanya perlu mengklik pilihan outgoing pada laman awal. Kemudian tekan edit pada sudut kanan pada komunitas SteemWomenClup. Maka akan langsung nampak form untuk mengupdate data delegasi yang akan kita berikan. Awalnya saya mendelegasikan 250 SP, kemudian menjadi 350 SP. Ini berarti saya menambahkan 100 SP saya untuk didelegasikan kembali. Tinggal klik pilihan YES, dan ini berarti saya telah mendelegasikan 350 SP saya untuk memperkuat komunitas ini.

Bagaimana saya membujuk teman saya untuk mendelegasikan Steem Power untuk komunitas besar Steemwomensclub ini?
Tidak banyak yang akan saya lakukan. Saya hanya akan mengatakan Visi dan misi pendelegasian komunitas SteemWomenClup ini kepada teman-teman saya, dengan begitu mereka tahu sepenting apa dan bagaimana Steem Power mereka bekerja didalam Komunitas ini. Dengan begitu juga, mereka akan merasa Steem Power yang mereka dapatkan dan miliki dengan bekerja keras dapat memperkuat komunitas dan membantu wanita lainnya untuk menjadi kuat.
"We strong together!"💪

Semoga bermanfaat dan dapat membantu kawan lainnya yang ingin menambah delegasi mereka untuk komunitas tercinta ini. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para Tim-steemit, Steemcurator, para steem komunitas, terutama @steemwomensclub dan steemian lainnya yang luar biasa telah mendukung saya untuk terus berkembang dan memotivasi saya untuk terus bisa mendelegasikan Steem Power saya kepada komunitas ini.

Salam hangat dari saya kepada komunitas seperti keluarga yang hangat ini Steemwomenclub. 🤗♥️
Harapan dan dukungan kalian semua sangat berarti bagi saya.

ABOUT ME

Semoga hari ini dan besok kita semua selalu dalam keadaan bersyukur.

Salam sahabat!

Sort:  

great post....

if you haven't got the 300 steem than get it now. i just claim my 300 steem 1 day ago. Vote for exnihilo.witness and get 300 STEEM. exnihilo.witness is a great guy he has a great past record for helping the community.
VISIT HERE TO KNOW MORE

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63476.83
ETH 3413.43
USDT 1.00
SBD 2.50