Steem Women Club Contest #17 POWER UP Contest for Under 500 SP Members

in SteemWomen Club3 years ago

Hi Steemian..

Salam hangat dan sukses untuk semua teman-teman yang berada dalam komunitas hebat ini.

Sebelumnya terima kasih kepada @steemwomenclub telah menyelenggarakan kontes dengan tema "Power Up Contest" yang diperuntukkan bagi member yang masih berada di bawah 500 SP.

IMG_20210516_164417.jpg
sumber


Beberapa hari yang lalu saya baru saja melakukan Power Up pada akun steemit saya. Seperti yang kita ketahui, apabila kita memiliki Steem Power yang besar tentu suara kita akan memiliki nilai saat melakukan upvote untuk konten dari teman-teman steemit yang lain.

Kali ini saya akan berbagi bagaimana melakukan Power Up pada akun steemit saya.

Langkah Pertama

Buka Wallet

IMG_20210516_164344.jpg
screenshoot

Disini dapat dilihat sebenarnya saya belum memiliki banyak dana untuk melakukan Power Up namun saya berkomitmen secara perlahan dapat menaikkan kekuatan akun melalui Power Up ini.


Langkah Kedua

Buy Steem

IMG_20210516_164528.jpg
screenshoot

Saya memasukkan seluruh SBD yang saya miliki yaitu sebesar 15 SBD untuk dijadikan steem seluruhnya, lalu selanjutnya klik "Buy Steem".

IMG_20210516_164617.jpg
screenshoot

Disini dapat dilihat nilai steem telah bertambah yang awalnya 19 steem sudah bertambah menjadi 105 steem.


Langkah Ketiga

Melakukan Power Up

IMG_20210516_164654.jpg
screenshoot

Saya melakukan Power Up seluruh steem yang saya miliki yaitu sebesar 105 steem.

Kondisi wallet setelah melakukan Power Up

IMG_20210516_164734.jpg
screenshoot

Disini dapat dilihat Steem Power sudah bertambah, yang awalnya 5 SP sudah naik menjadi 110 SP.


Demikian langkah demi langkah proses saya melakukan Power Up. Semoga Steem Power saya bisa terus bertambah agar reputasi akun saya di platform ini bisa lebih baik dan terus berkembang.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca dan mensupport postingan ini. Semoga bermanfaat.

Salam hangat,

@liameutia

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih sudah mengikuti kontes yang diadakan oleh komunitas Steem Women’s Club Community
Senang bisa melihat kakak disini

Terima kasih 🤗

 3 years ago 

Sama-sama @liameutia

Que bueno que has logrado participación esta genial. Suerte en el concurso.

Gracias .. espero tener suerte 😊

Thank you so much in the Steem women club community for participating in the contest. It is pleasing to increase your power by doing Power Up. Good luck :)

Thank you so much 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42