#Club5050 || Introduce Myself And Want To Join The Great Woman Community || 10% hadiah untuk @steemwomensclub

in SteemWomen Club2 years ago (edited)

IMG20220118232313.jpg

Izinkan Saya Memperkenalkan Diri Di Komunitas Wanita Hebat

Halo selamat siang #steemwomenclub komunitas para wanita hebat, Izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada komunitas wanita hebat.

Nama saya Izzatul maula. saya Anak pertama dari 3 bersaudara.
Ayah saya bernama Ibrahim dan ibu saya bernama Saidah. Ayah saya bekerja di sebuah perusahaan swasta Pertamina sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga yang mengurus rumah dan anak-anaknya. Saya berasal dari negara Indonesia.

Saya di perkenalkan komunitas ini oleh ibu @sailawana. dia wanita yang cantik baik dan sangat hebat, saya menyukai cara dia menyampaikan informasi tentang komunitas ini. Disini saya tertarik untuk bergabung menjadi wanita hebat. Saya akan memberikan motivasi yang baik untuk wanita-wanita hebat dalam negeri maupun luar negeri.
Disini juga saya akan memperkenalkan kepada wanita di Indonesia tentang komunitas #SteemWomenClub.

IMG_20220118_215232.jpg
Halaman depan tempat saya menempuh pendidikan

IMG_20220118_215254.jpg

Saya seorang mahasiswa akhir yang sedang menunggu wisuda yang menempuh pendidikan di Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh (UBBG angkatan 2018 ) saya telah menyelesaikan skripsi dengan tepat waktu berkat bimbingan dari dosen pembimbing saya yang setiap saat memberikan semangat dan motivasi belajar.

LRM_EXPORT_5530134428851_20220118_104425518.jpeg
Seragam saat Saya masuk universitas

Saya adalah seorang mahasiswa Diploma III Kebidanan yang sudah menyelesaikan sidang akhir.
Alamat kampus saya Jl. Tanggul Krueng Lamnyong No.34, Rukoh, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh 23112

IMG20220118132847.jpg
Suasana Desa tempat tinggal saya

Kegiatan saya sehari hari dirumah adalah membantu orang tua memasak dan mengerjakan aktivitas lainnya dikarenakan mama yang sedang sakit.
Saya tinggal disebuah desa yang tidak jauh dari perkotaan.
Sekian perkenalan saya di komunitas wanita hebat #steemwomenclub.
Semoga saya bisa bergabung di komunitas ini dan bisa membagikan ide-ide yang hebat untuk wanita hebat seluruh penjuru dunia.

Sekian perkenalan Singkat dari saya @izzatulmaula, saya mengharapkan dukungan dari para senior yang sudah berpengalaman di komunitas ini. Saran dan masukan sangat berarti untuk saya.

Salam hormat @izzatulmaula

Terimakasih untuk:
@svm038 @nadiaturrina @steemwomensclub

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bergabung di komunitas steemwomens club, di tunggu sharing nya tentangbresep makanan dan berbagai hal tentang wanita . Mari saling menginspirasi 🤗😘

Terima kasih buk

 2 years ago 

Semamgat ya, jangan lupa aktif menulis di komunitas ini, minimal 2x seminggu

 2 years ago 

Hi welcome dear

Thank you for welcoming me beautiful sister @svm038 😍🥰

 2 years ago 

Hi @izzatulmaula
Selamat datang di dalam keluarga. Kami senang melihat anda disini. Terima kasih telah bergabung. Kami tunggu tulisan tulisan anda selanjutnya
❤❤❤
Semoga ibu anda diberikah kesehatan kembali oleh yang maha kuasa dan bisa beraktifitas sebagaimana biasannya.

Terima kasih sis🙏

Welcome to Steem Women Club community dear sister. We are glad to see you here
🥳🥳🥳

Terima kasih

Congratulations!
Your post has selected as a Quality post of the day. We are waiting for your next posts.
❤❤❤

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60740.76
ETH 3388.82
USDT 1.00
SBD 2.52