My introduction post to SteemWomen Club By: @inaaaa

in SteemWomen Club3 years ago (edited)

IMG-20210614-WA0004.jpg

Hai kawan-kawan steemwomen apa kabar semuanya, semoga semua sehat ya. Terima kasih kepada @steemwomenclub @saracampero @ngoenyi dan @svm038 yang telah mendukung komunitas ini.
Postingan ini adalah yang pertama saya di steemwomen club. Sebelum saya melakukan postingan yg lebih lanjut, perkenalkan nama saya Marlina Sarah, diakun steemit nma saya @inaaaa. Saya berasal dari Indonesia tepatnya Aceh. Saya seorang Fresh graduate dan berusia 22 Tahun.

Dengan bergabung dikomunitas yang luar biasa ini, saya sangat berharap bimbingan dan arahan dari kawan-kawan, karena saya memang masih awam dengan dunia steemit.

Salam kenal dan sukses untuk kita semua steemwomenclun 😊🙏

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to SteemWomen Club Community my dear sister @inaaaa.
We are glad to see you here. Do not forget to follow @steemwomensclub to get the Newest information and contest on SteemWomen's Club Community.
❤😊👏

Here is our Telegram Group "Steem Women Club Asia" Let's meet there https://t.me/joinchat/xrPIdD_5ZUA3ZDE1

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68373.55
ETH 2650.22
USDT 1.00
SBD 2.71