[The Diary Game Season 3] Special Day | 28 Agustus 1993 - 28 Agustus 2021 | Grateful For The Age's God Has Given | 28 Years My Birthday

in SteemWomen Club3 years ago

IMG_20210828_224802.jpg

50% Payout to @womenclubcharity for children to make their dreams come true;

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUUZFyfywYwEk6joAVnsCM6V6RCHPrhVTMDuqXyQBmPQATuHWaCAYWDjWBfJ196S6V4rmyNuDirhYGvJ.png

Ucapan selamat ulang tahun (Barakallah) bisa digunakan sebagai bentuk apresiasi diri atas dedekasi.

Hari ulang tahun merupakan momen spesial bagi mayoritas orang untuk memperingati hari kelahiran. Ulang tahun bisa menjadi momen tepat untuk melakukan kontemplasi.

Harapan-harapan baik akan terus terucap pada momen spesial tersebut agar menjadi pribadi yang lebih maju. Itulah mengapa, mendoakan atau mengenang hari dimana kita dilahirkan itu perlu, dengan tujuan sebagai renungan terhadap apa yang sudah kita lakukan selama hidup kita dan mengambilnya sebagai pelajaran untuk mengubah diri menjadi seorang yang lebih baik dan berguna.

Hari ini saya hanya ingin sedikit berbagi cerita tentang kehidupan saya, dimana pada hari ini tepat saya berusia 28 tahun dan pastinya banyak sudah rintangan hidup yang sudah saya jalani semasa hidup saya.

Ini merupakan tahun ke-3 saya merayakan hari lahirnya saya bersama keluarga kecilku sesudah aku menikah.

IMG-20190517-WA0051.jpg

Saya menikah pada tahun 2019, dan itu merupakan kado ulang tahun terbaik dalam hidup saya. Bagaimana tidak, tepat pada tanggal dan bulan saya dilahirkan, saya mendapatkan kado terindah berupa cincin pernikahan yang dipasangkan disebelah kiri jari manisku.

Tahun keduanya, akupun mendapatkan kado terindah dari suami tercinta, yaitu hadiah istimewa berupa Al-Qur'an dan penghargaan yang didapatkan melalui sebuah perlombaan yang di selenggarakan di Kabupaten Bireuen yaitu MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an), saat itu saya dihadiahkan sebuah piala kebanggaan sesuai dengan keinginannya bahwa apabila pada perlombaan tersebut dia mendapatkan juara, maka sepenuhnya hadiah yang dia dapatkan akan diberikan kepada saya.

FB_IMG_1602162220740.jpg

Dan Alhamdulillah, Allah mewujudkan impian tersebut dengan mendapatkan juara 1 dan dinobatkan sebagai peserta terbaik pada perlombaan tersebut.

Itu tentu sangat menyenangkan dan istimewa menurut saya, karena saya yang aslinya tidak sedikitpun punya bakat di bidang yang dikuasainya itu, namun saya bisa bersanding bersamanya dalam sebuah pentas yang ditonton banyak orang dengan penuh kebahagiaan. Saya sebelumnya saya sangat berharap bisa mendapatkan suami yang punya basic di bidang itu.

Pada tahun ke 3 ini, saya hanya menginginkan hadiah yang sederhana saja, karena mengingat Pandemi COVID-19 masih berlanjut di daerah kami, sehingga sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat. Dan aku pun langsung memberitahukan suami saya supaya jangan terlalu memikirkan hadiah-hadiah yang mungkin saja tidak dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan kedepannya.

Mengingat aku sekarang tinggal di tempat yang sangat jauh dari perkotaan, sehingga yang dulunya saya termasuk pecinta makanan-makanan khas daerah, namun sekarang karena tempat yang sedikit untuk bisa saya penuhi itu sehingga itu semua sulit untuk bisa saya capai.

Tetapi, suami yang baik akan mengerti akan hal itu, dan saya hanya mengatakan bahwa saya sangat menginginkan untuk bisa makan Sate Matang yang ada di Matang Geulumpang II, bukan Sate Matang yang dijual di daerah-daerah lainnya.

Karena suami mengerti, akhirnya terjadilah perjalanan panjang hari ini dari Takengon, Aceh Tengah menuju Sate Matang Geulumpang II, Bireuen.

IMG_20210828_231445.jpg

Kami berangkat jam 9 pagi dan tiba di sana jam 12 siang, tanpa lama-lama kami langsung singgah di salah satu Rumah Makan Sate Matang yaitu di Sate Matang Pusaka dan langsung memesannya dan menyantapnya.

Screenshot_2021-08-28-23-18-18-79.jpg

Selesai makan, kami berangkat menuju rumah suami saya yang ada di Bireuen, karena kebetulan rumahnya di Bireuen dan kami beristirahat sejenak.

Jam 3 sore kami pamit dan melanjutkan perjalanan pulang menuju Aceh Tengah tempat kami tinggal sekarang.

IMG20210828152526.jpg

Cuaca pun semakin dingin karena magrib kami baru sampai, maklum daerah kami tinggal merupakan daerah terdingin yang ada di Aceh.

Terimakasih kepada semuanya yang sudah mendoakan yang terbaik kepada saya, semoga Allah mengabulkan doa kalian dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin!!!

Jadi, itulah sedikit cerita singkat saya di hari spesial kali ini, mudah-mudahan kita selalu mendapatkan apa yang kita cita-citakan.



Love My Family.

Have a good day.

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUUZFyfywYwEk6joAVnsCM6V6RCHPrhVTMDuqXyQBmPQATuHWaCAYWDjWBfJ196S6V4rmyNuDirhYGvJ.png

I ready to be promotor @steemwomenclub

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUUZFyfywYwEk6joAVnsCM6V6RCHPrhVTMDuqXyQBmPQATuHWaCAYWDjWBfJ196S6V4rmyNuDirhYGvJ.png

Best Regard

@hayatun-aiman

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQHgwNkWFLaEtLAfLi83MMrnc5EYE2fr9rk655iW9wCKuFSaw2cD6kGNQyEUHBaNTCwi3aAnJbQ.png

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93