100% Power Up Resume Reward Obtained For siupport #club5050

in SteemWomen Club3 years ago

10% Payout to @steemwomensclub

IMG_20211115_082044.jpg

Hello beautiful womens of Steem Women Club community;

Melakukan power up adalah tindakan yang sangat berguna untuk meningkatkan popularitas dan power pada akun sendiri, sehingga dengan sering melakukan power up akan menguntungkan bagi kita dan untuk pertumbuhan Steemit kedepannya.

Doing power up is a very useful act to increase popularity and power in your own accounts, so frequently doing power up will benefit us and for the growth of future steemit.

Power Up juga dilakukan dalam hal mendukung tag yang digaungkan oleh tim steemit yang juga merupakan salah satu cara saya untuk menjaga ekosistem steem. Bahkan dalam hal melakukan power up ini, banyak dari kita merasa sangat sulit untuk melakukannya karena banyak yang bergantung pada pendapatan yang mereka dapatkan dari hasil reward yang didapatkan demi untuk mendongkrak perekonomian sehingga banyak yang melakukan penjualan dari pendapatan mereka.

Power up is also done when it comes to supporting tags put together by the steemit team, which is also one of my ways to maintain the steem ecosystem. Even when it comes to doing power up, many of us find it very difficult to do so because many depend on the income they get from the reward they get for upscale the economy so that many make sales out of their revenues.

Sedikit saya juga ingin menyarankan kepada kita semua yang selalu aktif di Platform Steemit untuk selalu melakukan Power Up, seperti yang sudah dilakukan oleh para steemians yang telah mendapatkan hasil terbaik mereka berkat melakukan power up terus menerus sehingga saat ini mereka bisa menjadi bagian yang sangat berpengaruh dan berperan penting di platform Steemit dan berbagai komunitas.

I would also like to suggest to all of us who are always active on the Steemit platform to always do power up, as we have by the steemians who have earned their best results by continuing power up so that today they can be a very influential and important part on the Steemit platform and various communities.

Oleh karena itu, kita bisa melihat contoh dari orang-orang hebat tersebut yang selalu melakukan Power Up tanpa henti sehingga sekarang mereka menjadi lebih kuat.

Therefore, we can see examples of those great men who have always done Power Up so relentlessly that now they are stronger.

Sebelum saya melakukan POWER UP, Steem Power saya sangat sedikit yaitu 130.918 SP dan sangat ingin untuk meningkatkan jumlah tersebut semakin banyak lagi,adapun untuk kali ini saya akan menepati janji saya pada postingan sebelumnya yang saya dapatkan reward dari postingan tersebut, yaitu untuk melakukan 100% power up dari reward yang saya dapatkan. Maka saya memutuskan untuk melakukan #powerup senilai 28.515 STEEM dari 2.449 SBD (Steem Dollar) yang saya dapatkan.

Before I do power up, my Steem Power is very sparse at 130.918 SP and eager to increase that number even more, as for this time I will be keeping my promise at a previous post that I have a reward for that post, which is to do 100% power up from the reward I get. So I decided to do 28.515 STEEM from 2.449 SBD (Steem Dollar) that I had got.

Sehingga setelah saya melakukan Power Up, Steem Power saat ini sedikit bertambah menjadi 159.842 Steem Power dari jumlah sebelumnya 130.918 Steem Power.

So after I've done Power Up, the Steem Power has now slightly increased to 159.842 Steem Power from the previous number 130.918 Steem Power.

Saya akan terus berkomitmen untuk terus melakukan power up demi meningkatkan daya saya dan akan terus mendukung tag #club5050 terus menerus hingga akun saya menjadi semakin kuat hingga saya bisa menjadi lebih mandiri kedepannya. Target saya kedepannya adalah untuk mencapai lebih dari500.000 Steem Power.

I will continue to commit to keep doing Power Up to increase my power and will continue to support the tag #club5050 continuous until my account becomes stronger until I can become more self-reliant in the future. My future target is to reach over 500.000 Steem Power.

Berikut saya mencantumkan beberapa foto dokumen yang saya ambil dari hasil screenshot pada setiap tugas yang saya lewati. Dan kalian semua dapat memeriksa dompet saya atau seperti di bawah ini:

Here I list some photos of the documents I took from my screenshot on each assignment I passed. And you can all check my wallet or like below:


Jumlah Steem Power sebelum Power Up
-Steem Power Count Before Power Up-



Reward yang didapatkan
-Reward Obtained-



Membeli 28.515 STEEM dari 2.449 SBD (Steem Dollar)
-Buying 28.515 STEEM from 2.449 SBD (Steem Dollar).-


Jumlah STEEM dari 0.409 STEEM menjadi 28.924 STEEM
-Number of STEEM from 0.409 to 28.924-


Melakukan Power Up 28.924 STEEM
-Power Up 28,924 STEEM-


Jumlah Steem Power sesudah Power Up
-Steem Power After Power Up-

Semoga power up lanjutan ini menjadi berkah dan yang pasti kedepannya saya akan melakukan power up kembali setiap reward yang saya dapatkan untuk meningkatkan power saya dan untuk support #club5050 dan #club100 ataupun #club75.

May the continued power up be a blessing and that I will in turn do power up again every reward I get to raise my power and to support #club5050 and #club100 or #club75.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah mendukung saya dan terima kasih yang sangat khusus kepada tim steemit yang telah mendukung kami semua pengguna platform steemit baik dengan memilih dan mendukung
#club5050.

I want to express my heartfelt thanks to all who have sustained me and a very special thanks to the Steemit Team who has supported all of us platform users of good Steemit by choosing and supporting #club5050.

Have a good day.

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUUZFyfywYwEk6joAVnsCM6V6RCHPrhVTMDuqXyQBmPQATuHWaCAYWDjWBfJ196S6V4rmyNuDirhYGvJ.png

Best Regard

@hayatun-aiman

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQHgwNkWFLaEtLAfLi83MMrnc5EYE2fr9rk655iW9wCKuFSaw2cD6kGNQyEUHBaNTCwi3aAnJbQ.png

Sort:  
 3 years ago 

Wow
Awesome

 3 years ago 

Great job kakak @hayatun-aiman.
Sedikit sedikit, lama lama menjadi bukit
😊😍🥰🐬

Betul sekali kak, yang penting semangat dan terus di semangati kak @nadiaturrina

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64136.76
ETH 3522.23
USDT 1.00
SBD 2.57