The diarygame-betterlife/ Selasa 05 Oktober 2021/ pergi mengunjungi nenek di rumah sakit bunga melati Lhokseumawe.

in SteemWomen Club3 years ago

Assalamualaikum wr wb

Hallo sahabat steemians, salam hangat dan sejahtera kepada terkhusus di komunitas steemwomen club ini. Semoga selalu baik dan di limpahkan Rahmat oleh Allah SWT. Amiin. Senang rasanya bisa bergabung lagi di komunitas tersayang ini. Pada kesempatan ini saya akan membuat the diary game betterlife, dimana saya pada hari ini pergi mengunjungi nenek yang di rawat di rumah sakit bunga melati Lhokseumawe.
.

IMG_20211005_221805.jpg

Sudah dua hari 3 malam nenek di rawat inap di rumah sakit melati. Mamak saya mengajak saya untuk pergi ke rumah sakit. Kami perginya berempat dengan dua kendaraan bermotor. Ayah sama mamak dan saya bersama suami. Kami pergi ke rumah sakitnya selepas jam insya. Sebelum ke rumah sakit, saya mampir dulu membeli kue roti sobek isi coklat di papa bakery. Sebagai buah tangan. Kemudian kami melanjutkan perjalan ke rumah sakit. Lalu lintas di malam ini sangat padat, ramai sekali orang-orang di jalan. Saya sampai di rumah sakit terlebih dahulu. Lalu saya menunggu mamak dan ayah sebentar sambil duduk di kursi.
.

IMG_20211005_201846.jpg

Setelah mamak dan ayah sampai, kami masuk ke dalam rumah sakit dan menuju ke ruang tempat nenek di rawat. Ruangannya lantai 2 manggis nomor 6. Kami langsung naik ke lantai 2 dan mencari ruangan manggis nomor 6. Saya melihat-lihat dan mencari ruangannya. Sepanjang jalan yang saya lalui saya belum menemukan ruangan nomor 6, tetapi masih manggis. Lalu saya menanyakan pada pos petugas yang di depan. Mereka mengatakan ruang manggis nomor 6 ada di jalur sebelahnya lagi. Saya pikir ruangan manggis cuma 1, sama seperti tempat ayah pernah dirawat inap juga beberapa tahun lalu. Rupanya ini ruangan manggis yang baru. Akhirnya saat perjalanan ke ruang manggis kami berjumpa dengan adik ipar, lalu kami di tuntun ke ruangannya.
.

IMG_20211005_210731.jpg

Ruangan tempat di rawat nenek terdapat dua ranjang. Yang berarti dua orang pasien satu ruangan. Di dalam ruangan terdapat kamar mandi, tv dan dispenser. Saya melihat nenek belum tidur. Lalu kami mengobrol bersama. Mamak saya menanyakan bagaimana sudah keadaan nenek. Lalu nenek mengatakan masih sakit hari ini, berbeda dengan hari kemarin. Katanya kemarin sudah sanggup bangun dan berjalan ke kamar mandi. Sedangkan hari ini sudah sakit lutut, tidak sanggup berjalan atau bergerak. Sepertinya sakit rematik nenek sedang kambuh. Awalnya nenek sakit pinggang. Sembuh dari sakit pinggang, sekarang sudah sakit lutut. Namanya juga penyakit orang tua. Sembuh satu, sakit yang lain lagi. Sayang sekali orang yang sudah tua seperti nenek. Semoga nenek cepat sembuh supaya bisa cepat pulang kerumah.
.

IMG_20211005_203837.jpg

Kami terus mengobrol sampai tiba kami mendengar suara dari mikrofon, yang mengatakan bahwa waktu berkunjung sudah habis. Bila tidak mentaati peraturannya, maka petugas keamanan akan datang keruangan pasien untuk menyuruh pulang. Akhirnya kami pulang. Sebelum sampai di rumah, saya membeli nasi goreng bang jakir. Karena saya dan suami sudah lapar di karenakan kami belum makan malam. Nasi goreng bang jakir harga sebungkusnya 17.000 rupiah. Isinya terdapat telur, udang, daging bistik, kerupuk dan timun. Kami membelinya 2 bungkus. Lalu kami kembali pulang ke rumah.
.

IMG_20211005_214147.jpg

Demikian diary saya pada hari ini. Mohon maaf bila ada kesilapan kata. Terima kasih.
Wassalam.

Sort:  

Hello dear sister
Thank you for sharing your quality content with us in our favorite community Steem Women's Club. If you want to support the growth of the community, you can make a delegation to our official account @steemwomensclub, by clicking on any of the following links:

50 SP
100 SP
250 SP
500 SP
750 SP
1000 SP

Discord
Instagram
Twitter
Telegram
Whatsapp
Web Site

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Hello there. You have been selected as one of the 5 quality posts of the day. Keep active. Good luck..

Thanks 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66682.62
ETH 3447.75
USDT 1.00
SBD 2.73