❤❤MEMPERKENALKAN DIRI DAN BERGABUNG DI KOMUNITAS SteemWomen Club❤❤

in SteemWomen Club2 years ago

Halooo...apa kabarnya wanita hebat nan cantik di komunitas SteemWomen Club. Saya sangat ingin menjadi bagian dari komunitas ini, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, karena ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang😁😁. Baiklah perkenalkan saya @dederanggayoni telah bergabung di steemit November 2021. Saya seorang guru, bisnis online dan sekaligus seorang ibu rumah tangga. Saya berasal dari Indonesia tepatnya di daerah Aceh.

IMG_20220111_200220.JPG

Saya memiliki banyak hobi salah satunya adalah menulis, membuat keterampilan tangan, menanam bunga, memasak, traveling dan masi banyak lainnya. Yang paling menarik dari hobi saya adalah membuat ketrampilan tangan, saya sangat suka dengan pernak pemik. Saya pernah membuat hiasan payet-payet pada jilbab dan baju, membuat hiasan dinding, membuat bros dari kain perca dan lain-lain. Sebagian ada yang pernah saya jual dan dipakai sendiri.

Pagi kesempatan ini saya ingin memperkenalkan teman saya yang bernama bu eli, beliau juga adalah seorang guru, senior saya. Kami memiliki hobi yang sama yaitu sangat suka dengan pernak pernik. Sejak pandemi covid19 melanda dunia hingga saat ini, beliau senang membuat konektor masker.

IMG_20220111_164223.JPG

IMG_20220111_164207.JPG

IMG_20220111_115719.jpg

Dari hanya sekedar hobi pada akhirnya bisa mendatangkan rejeki. Banyak teman-teman yang suka dengan konektor kepunyaaan bu eli dan akhirnya banyak yang memesannya. Selain konektor untuk jelbab bu eli juga membuat bros untuk jilbab.

IMG_20220111_120124.jpg

IMG_20220111_120049.jpg

Kalung strap masker juga banyak yang pesan dengan bu eli. Adapun bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pernak pernik ini adalah batu mutiara, kristal , batu saroski, tali pancing dan lainnya.

IMG_20220111_164146.JPG

IMG_20220111_115516.jpg

IMG_20220111_164130.JPG

Demikianlah yang dapat saya ceritakan pada hari ini, semoga saya bisa diterima dan dibimbing di platform yang hebat ini. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada @steemwomenclub @saracampero @nyoenyi @svm038 dan senior-senior lainnya yang telah mendukung komunitas ini.

Salam manis 💕
@dederanggayoni

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bergabung dengan keluarga besar para wanita hebat di seluruh dunia kakak. Kami senang melihat anda disini. Kami menunggu postingan postingan anda selanjutnya. Anda akan mendapatkan label dalam waktu dekat. Kami sangat berterima kasih apabila anda mendelegasikan sebahagian dari Steem Power yang anda miliki.
❤❤❤

 2 years ago 

Baik terima kasih😊😊

Congratulations!
Your post has selected as a Quality post of the day. Keep posting and original. We are waiting for your next posts.
❤❤❤

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya😊🤗

 2 years ago 

Terimakasih unk @SteemWomen Club @booming02 yang telah mendukung saya

 2 years ago 

Mantap.kak welcome to @steemwomensclub community. 🤗

 2 years ago 

He..he..bergurunya ke @sailawana 😁

 2 years ago 

Fighting 🤗😍

Wow koleksinya mantap kakak. Salam kenal juga yah..

 2 years ago 

Iya terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61014.18
ETH 3412.53
USDT 1.00
SBD 2.52