MY Wonder Women And Wonder Man club5050

in SteemWomen Club3 years ago (edited)

20220103_215038.jpg
orang terhebatku

Assalamualaikum

Hai steemians

Hallo untuk semua wanita cantik dan hebat yang ada di steemwomenclub.
Cantik itu ngak harus putih,tapi yang pasti itu perempuan dong.

Berjumpa lagi dengan saya di sini,kali ini saya akan membagikan postingan tentang orang-orang hebat yang pernah saya miliki.

Bukan cuma hebat mereka juga tidak akan tergantikan posisinya di hati saya hingga saat ini.

Berikut adalah kilasan mengenai mereka.

20211111_061309.jpg
cinta pertama ku

Ya inilah cinta pertama,sosok yang begitu kuat,dan setia,serta sangat menyayangi ku hingga sampai aku menikah.

Bisa menjadi ayah sekaligus ibu buat aku,ia seperti seorang sahabat disaat aku sudah mulai remaja.
Nasehat-nasehatnya selalu penuh makna dan dapat membekas di hati hingga kini.

Ia adalah seorang lelaki hebat bagi saya,dan bagi masyarakat dengan profesinya sebagai seorang imam mesjid saat dia masih ada.

Bagiku ia benar-benar setia kepada ibuku yang sudah meninggal dunia sejak saya berumur enam tahun.

20211111_061348.jpg
cinta sejatiku

Ini sosok orang paling hebat dalam hidupku.
Ya ia adalah satu-satunya wanita spesial dalam hidupku,
Ibu yang sempurna,ibu terbaik,bersuara lembut
Tapi sayang ia tidak di berikan umur yang panjang untuk mengarungi rumah tangga nya.

Meninggal di usia yang masih sangat muda,umur 35 tahun sang kuasa sudah menjemputnya.
Ia seorang wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan guru ngaji.

Aku hanya hidup sebentar bersamanya,tetapi orang-orang sering menceritakan kebaikannya saat masih hidup dulu pada saya.

Ia seorang wanita yang sabar dan menerima semua keadaan,tidak pernah mengeluh,bahkan dengan penghasilan dari sang suami yang berprofesi sebagai imam yang pas-pasan.

Selanjutnya untuk orang terhebatku adalah
Abang tertuaku.

20211024_095237.jpg

20211106_144638.jpg

Ia menjadi pengganti orang tuaku hingga saat ini,dia selalu paling mengerti aku,ngak pernah marah dan selalu ada untukku.

Semoga Allah memberikan umur yang berkah buat beliau,dan selalu bahagia hingga tua nanti.

Yang selanjutnya adalah lelaki hebatku dan cinta terakhir ku.

20211212_113057.jpg

20211212_113126.jpg

Ya sahabat steemian ia adalah cinta kedua ku setelah ayah ku sendiri.
Lelaki pemalu,pendiam tetapi ngak malu-maluin.
Ngak pernah mau kalau diajak foto,ngak pede di depan kamera.

Cemburunya selangit,tetapi ia sangat-sangat romantis.
Suka membantu istri dalam hal apapun meski itu pekerjaan rumah tangga sekalipun.
Sayang terhadap anak-anak nya dan ngak pernah anaknya tu di marahi.

Dia sangat pengertian dan sabar menghadapi ku selama 18 tahun sudah kami menikah.
Dia bahkan ngak pernah protes makanan apapun yang sajikan tetap di habiskan meskipun keasinan.

Hanya saja jarang memberi izin kalau saya mau jalan-jalan bersama kawan-kawan.
Cuma yang sering dia protes kalau berat badan ku sudah mulai naik banyak.
Dia ngak suka cewek gendut katanya.

Yang terakhir sampai saat ini,orang-orang terhebatku adalah ke 4 jagoanku yang semuanya sangat penurut dan bisa di atur sampai saat ini,dan mereka adalah bekal masa tuaku.

20211106_140317.jpg
keluarga kecilku

Ya inilah keluarga kecilku,yang terdiri dari lelaki semua kecuali aku saja yang wanitanya,
Si sulung dan adiknya yang kedua sosok lelaki pendiam,diajak foto saja harus ribut dulu.

Gk suka jalan-jalan dan jarang mau kalau di ajak keluar,para jagoannku umurnya bertaut lumayan jauh 6 tahun saling berbeda usia.
Alhamdulillah mereka tidak sering bertengkar satu sama lain,selalu akur-akur keempatnya.

Sayangnya Allah belum menitipkan seorang anak perempuan untuk keluargaku,tetapi tidak apalah bersyukur saja atas apa yang sudah kita terima.
Toh,lelaki perempuan sama aja.

Okey,cukup disini paparan mengenai orang-orang yang terhebat mengisi relung hati saya hingga saat ini.
Semoga mereka selalu bahagia dan di berikan keberkatan hingga nanti.

Terimakasih untuk yang sudah membaca dari awal sampai akhir.
Selamat mengawali hari di awal tahun 2022

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Terimakasih @steemwomenclub @nadiaturina @sailawana @liasteem @safridafatih @asiahais @firyfaiz @hafidzah20

Sort:  
 3 years ago 

Story yang sangat bagus bunda😊. Tapi izinkan saya berkomentar sdikit ttg fto2 kdua ortu bunda. Mhon maaf sebelumnya. Jika bunda berkenan sebaiknya foto mrka yg sudah tiada jangan lagi di pajang ato di tampilkan d mana pun .walaupun sekdar mengenang. Biarlah mereka yg telah pergi tenang di alam nya. Kirimkan do'a terbaik saja. Hal ini saya sarankan karena saya mendapat pemahaman dari seorang ustadzah di tempat pengajian. Afwan bunda, tapi semuanya saya kembalikan kepada pemahaman diri kita masing-masing. Barakallah.

Ok tq kk ....masukkan a

 3 years ago 

Sama2 🤗

Congratulation!
Your post has selected as Quality post of the day. Thanks for sharing. We are waiting for your next post
❤❤❤

thank you @steemwomenclub for choosing my post again

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65915.92
ETH 3486.15
USDT 1.00
SBD 2.67