My Introduction Pos To SteemWomen Club

Halo,,,selamat malam sahabat steemwomen club. Nama saya Mutia Agustira teman-teman memanggil saya dengan panggilan mutia dan kalau dirumah biasanya dipanggil tia. Saya ingin bergabung di komunitas steemwomen club dengan nama akun steemit saya @behzadhaziq pasti sahabat ingin tau kenapa saya memberi nama akun steemit saya dengan nama behzad haziq itu sebenarnya nama keponakan yang sangat manja dengan saya.

IMG_20210524_173204.jpg

Saya seorang ibu rumah tangga yang baru mempunyai seorang anak yang berumur 4 bulan, saya ingin bergabung di komunitas steemwomen club ingin membagikan ilmu dan mendapatkan informasi yang bermamfaat bersama sahabat semua dan saya sangat bahagia jika di izinkan bergabung dikomunitas ini. Saya berkelahiran lhokseumawe 13 agustus 1996 dan tinggal di aceh utara kecamatan meurah mulia jalan len pipa. Saya masih tinggal bersama orang tua saya dan kami hanya tiga bersaudara dan saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara.
Pendidikan terakhir saya D3 Tehnik dipolitek lulusan tahun 2018, biarpun saya memiliki gelar
dibelakang nama tapi Allah sudah mengatur semuanya demikian juga dengan saya yang hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.Sebelum nya kami tinggal di gandapura gampong lebu cot dan saya pernah bersekolah di MIN gandapura yang akhirnya kami pindah ke meurah mulia dan melanjutkan pendidikan SMP sampai sengan SMAN 1 Meurah Mulia dan tinggal sampai saat ini di murah mulia.
Sebagai seorang ibu rumah tangga setiap hari saya hanya disibukan dengan pekerjaan rumah dan menjaga sibuah hati kami, Sedangkan suami saya membuka kios pulsa didepan rumah yang kebetulan berada dipinggir jalan len.
hoby saya memasak dan jalan - jalan dan sore ini saya dan adek saya mau jalan jalan sambil mencari perlengkapan anak saya.

IMG_20210524_173413.jpgSaat jalan jalan membawa sibuah hati

Meskipun saya seorang ibu rumah tangga saya tidak pernah berkecil hati dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga kecil saya karena saya ingin menjadi seorang istri dan ibu bagi anak - anak saya menjadi wanita yang hebat dimata sahabat dan keluarga saya sekaligus seorang ibu yang bisa dibanggakan kelak oleh anak anak saya.Melalui steemwomen club saya ingin menyalurkan hoby saya dan saling berbagi ilmu yang bermamfaat.
Sekian perkenalan saya kali ini, Terimakasih untuk semua.*** Salam kenal dari saya @ behzadhaziq.

Sort:  

Welcome to Steem women club.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59944.92
ETH 2307.28
USDT 1.00
SBD 2.48