My introduction Post To SteemWomen Club B : @anisatul

in SteemWomen Club3 years ago

IMG20210424175536.jpg

Assalamualaikum wr.wb
Hai sahabat steemwomen yang selalu ada di platform ini atau dimana pun kalian berada.
Kali ini saya ingin memperkenalkan diri kepada sahabat steemwomen terutama kepada @steemwomenclub @svm038 dan @saracampero yang telah mendukung komunitas ini,sampai saat sekarang.

Ini adalah postingan pertama kali saya di steemwomen Club, sebelum berlanjut dengan postingan yang lainnya,izinkan saya terlebih dahulu untuk memperkenalkan diri saya yang sesingkat mungkin di komunitas yang hebat ini

Kenalkan nama saya Anisatul Aulia, di akun steemit nama saya @anisatul saya berasal dari Indonesia,dan asli nya orang Aceh,saya lahir di Aceh Utara,saya anak kedua dari 4 bersaudara,saya mempunyai seorang kakak perempuan,1 adik laki laki dan 1 perempuan.

Sekarang saya masih berstatus sebagai seorang pelajar di Man 3 Aceh Utara,saya masih kelas 2 Man,yang sebentar lagi akan naik kelas 3 dan tidak lama juga akan lulus.saya ingin melanjutkan kuliah,belum tau masuk universitas dimana, tentunya saya memilih jurusan Bahasa Arab,mudah mudahan terkabulkan, Amin ya Rabb....

Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana,ayah saya seorang wiraswasta,dan ibu saya hanyalah ibu rumah tangga.pekerjaan sehari hari saya yaitu mengajar anak anak mengaji yang Alhamdulillah sudah berjalan dari tahun 2017 sampai sekarang ini, saya harap bisa mengajari mereka sampai seterusnya,saya mengajarinya dengan penuh keikhlasan tanpa mengharap sepeser mata uang biar Allah saja yang mengasih imbalan kelak di akhirat.

IMG20210408170120.jpg
Anak anak yang saya ajarkan mengaji dan juga lainnya,yang bermanfaat bagi mereka.

Sungguh saya sangat beruntung bisa mengajari mereka mengaji dari yang tidak bisa menjadi bisa,walaupun setiap hari harus menahan amarah dengan tingkah laku mereka, yang sangat nakal,maklumi saja mereka masih anak anak, mungkin Allah juga menguji kesabaran kita bagaimana cara membimbing mereka untuk menjadi anak yang lebih baik lagi.

Alhamdulillah mereka memang anak anak yang baik, mau mendengar kanapa yang saya katakan,yaitu mengajari hal hal yang positif,memberi sedikit ilmu yang saya ketahui dan yang telah saya pelajari dahulu,yang berguna untuk saya dan juga mereka, saya berharap kepada Allah kelak suatu saat nanti mereka menjadi seorang yang berguna baik baginya sendiri maupun orang lain.

Tidak hanya itu saja, saya juga ada pekerjaan sampingan yaitu online shop, Alhamdulillah sudah saya jalankan beberapa bulan sampai sekarang ini,saya ingin ada penghasilan sendiri agar tidak membebankan orang tua.

IMG20210421154430.jpg
Beberapa baju yang baru sampai sebelum teman teman teman ambil

Penghasilan ini saya bisa menabung, sedikit demi sedikit, mungkin saja nanti saat ada keperluan yang mendadak bisa mengambilnya tanpa harus mengemis sama orang tua...
Saya berharap semoga online shop saya lancar seterusnya,karena ini keinginan saya dari dulu, Alhamdulillah sekarang sudah tercapai apa yang saya inginkan, sungguh saya sangat bersyukur.

Saya bergabung di komunitas ini agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, mohon dukungan dari kawan kawan steem semua,kita juga masih sama sama belajar,berbagi ilmu kepada orang lain sungguh sangat luar biasa.

Hidup yang berharga adalah hidup
Yang dapat memberikan
kehidupan nya kepada orang lain

~Albert Einstein~

Sampai disini perkenalan kita ya kawan kawan SteemWomen Club,semoga kita bisa berbagi ilmu sesama dikomunitas SteemWomen Club hal yang tidak tau menjadi tau....

Salam hormat @anisatul

Sort:  
 3 years ago 

Hi @anisatul
Terimakasih telah bergabung dengan komunitas Steem Women Club Community. Kami senang melihat anda disini.

Ini Telegram Group kita "Steem Women Club Asia" Saya mengharap anda bergabung dan bisa saling sharing disana
https://t.me/joinchat/xrPIdD_5ZUA3ZDE1
😍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53