Introduce Myself To The WORLD OF XPILAR Community

in WORLD OF XPILAR3 years ago


IMG20211208163349.jpg


Salam hormat saya untuk para steemians terkhusus untuk rekan-rekan worldofxpilar. Sebagai Steemian yang baik, maka ketika saya memasuki suatu komunitas saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya ZULKHAIRI dengan nama akun di steemit @zoelgood dan teman-teman biasa memanggil saya dengan Zoel saja, saya berasal dari Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saya bekerja di salah satu instansi di Lhokseumawe.

Saya sangat senang belajar, dan sangat terobsesi dengan dunia pemotretan dan akan terus belajar dan terlibat dalam platform #steemit , karena disini kita bisa berinvestasi sambil belajara dan menghasilkan steem dan SBD yang bisa diuangkan dan juga bisa digunakan untuk memperbesar akun steemit kita yang disebut SP atau steem power yang didapat dengan power up.

Dalam hal ini, saya yakin bergabung dengan komunitas xpilar. Dan juga bergabung dengan Dunia Lokal Xpilar Aceh-Team, saya bergabung dengan komunitas ini karena saya sangat senang dan Terinspirasi dari @xpilar dan foto-foto yang ditampilkan oleh sang master @sultan-aceh .

Saya mengenal komunitas ini dari @sultan-aceh, setelah saya membaca dan menggali informasi dari rekan-rekan steemians senior lainnya, beliau adalah salah satu steemians yang handal dan sukses di platform steemit ini. beliau @sultan-aceh adalah pemimpin komunitas steemit di aceh, yaitu @aceh-team yang telah berada di #steemit selama hampir 5 tahun lamanya.

Insya Allah kedepan saya akan terus belajar dan berguru kepada sang master @sultan-aceh, sampai saya menjadi seorang pemotret yang baik, dan juga dapat berbagi pengetahuan kepada teman-teman yang lain.
Begitulah perkenalan singkat dari saya, semoga kita semua sukses dan bisa mencapai cita-cita kita pastinya. AMINN.

Cc: Leadership
@xpilar ADMIN WOX
@art-venture MOD MOD WOX
@franyeligonzalez MOD Community Moderator WOX
@worldofxpilar MOD WOX
@axeman MOD Community Moderator WOX
@adeljose MOD MOD WOX
@mister-omortson MOD Junior Moderator WOX
@myskye MOD
@the-gorilla MOD Moderator WOX 🍌
@sultan-aceh MOD MOD WOX
@bambuka MOD minnow-team moderator WOX🐟
@leveuf MOD Community Moderator WOX
@stef1 MOD Stef1 Support Booming


LETS JOIN NOW
Klik Here

7KQ2TL~1.PNG


Best Regard
@zoelgood

Sort:  

hehehee
pane na master lon ... 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️
yang penteng sabar ... hehehe

 3 years ago 

Betul bg @zoelgood, bg @sultan-aceh adalah master nya MacroPhotographer, bg Sultan memang tidak ganteng orang nya, dia mengakui nya sendiri.

Iya @adivender tapi karya-karya nya yang ganteng (keren) 😀🙏

heheheh 😊
ka lom
pubut lam lampoh gop nyan ..

Insya Allah siap belajar hehehe..

get pak 😉

Hahahhaha. Tapi beutoi lage pak @zoelgood tuleh hai bang Sultan. 😂🙏

Hi @zoelgood

Welcome to The World Of Xpilar Community:



Increase Your Achievements in the World Of Xpilar Community
Show your best Power UP , Photography - Macrophotography , good luck.

Hilsen Mod World Of Xpilar

Thank you @sultan-aceh 🙏

 3 years ago 

Selamat bergabung bg @zoelgood, sukses selalu untuk Anda!.

Terimakasih, mohon masukan untuk kedepannya bro @adivender 🙏

 3 years ago 

Insya Allah sama-sama kita belajar bang!.🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61205.14
ETH 3376.01
USDT 1.00
SBD 2.51