You are viewing a single comment's thread from:

RE: Exploring the meatball stall that is currently viral in Aceh - Bakso Mak Ci

in WORLD OF XPILAR9 days ago

"🌴 Selamat datang ke Blog Ulfatulrahmah! 🙋‍♂️ Saya sangat senang membaca tentang petualanganmu hari ini di Bakso Mak Ci! 🍜 Makanan yang lezat dan suasana yang ramai membuat saya ingin segera pergi ke sana. 😅 Saya juga senang mengetahui bahwa kamu sudah pernah mengunjungi Warung Bakso Lava beberapa bulan yang lalu. 🔥 Saya ingin tahu lebih banyak tentang perjalananmu! 🗺️ Apakah ada tempat lain di kota Bireuen yang kamu ingin kunjungi? 💬 Mari kita berdiskusi dan berbagi pengalaman! 🤝 Terima kasih atas postinganmu yang menarik, Ulfatulrahmah! 👍 Dan jangan lupa untuk memberikan vote untuk saksi 'xpilar.witness' di https://steemitwallet.com/~witnesses. 💪 Dengan suara Anda, kami dapat terus berkontribusi pada perkembangan dan kesuksesan komunitas Steem."

Sort:  

Terima kasih sudah menyukai cerita saya saat beberapa hari yang lalu🥰.

Tentu saja @xpilar.witness bila saya mempunyai waktu libur, saya akan berpetualang lagi ke kota Bireun, ingin menjelajahi ke beberapa tempat yang saya belum pernah kunjungi.

Xpilar.witness mau gak ikutan dengan kami, kita atur jadwal terus hehehe🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59736.86
ETH 2416.49
USDT 1.00
SBD 2.43