Join Steemit bersama komunitas WORLDOFXPILAR | @wandaagustiar #introductionyoutself

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.

F2FA0A1E-FBE0-46F3-BCB3-CCF8961D0462.jpeg

Pada kesempatan ini Izinkan saya untu memperkenalkan diri kepada kawan-kawan steemit #aceh-team WORD OF XPILAR semua.

Nama saya @wandaagustiar Umur Saya 25 dan saya Sangat Menyukai Alam dan salah satu hobi saya adalah traveling.

Saya baru bergabung dengan komunitas lokal #aceh-team World of Xpilar. 25/Mei/2021 Yang didukung langsung oleh @sultan-aceh yang mana beliau adalah mentor sekaligus guru kami dalam bermain steemit. Dan kami telah bertemu langsung beliau dalam beberapa waktu. Beliau menjelaskan begitu banyak hal-hal yang bersangkutan dengan steemit sekaligus nasehat-nasehat untuk dapat berkembang di platform sosial media steemit sambil berinvestasi.

Saya sangat berterimakasih dan juga bersyukur bisa mendaftar di platform steemit dan bergabung rengan komunitas aceh-team dan mudah- mudahan saya dapat melakukan yang terbaik untuk komunitas lokal aceh-team.

Saya diperkenalkan dengan komunitas ini oleh @sultan-aceh yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit.
Dan saya ingin belajar banyak dari beliau.
Inilah yang dapat saya sampaika. Kami bersama untuk maju dan sukses.

Salam Saya

Sort:  
Loading...

Hai @wandaagustiar

Welcome to the club :

In the World Of Xpilar Community
Show your best work, Macro Photography, good luck.

image.png

Hilsen Mod World Of @Xpilar

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58239.61
ETH 2287.71
USDT 1.00
SBD 2.50