Looking back at memories makes the heart warm | Kuala lumpur Malaysia

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang ya di Blog Ulfatulrahmah

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7ytH2n613sFHjJkLAvXE4PLJfUoHhDHGQvFwrx3oFRAARSng3iByNbjx7QG6TEGHXzBF2uyxCwTpfmLcggu2DasfDtZe14.jpeg

Saya ingin menyimpan kenangan yang sangat berkesan di blog saya ini. Setiap orang memiliki kenangan, yakan teman-teman, Sesuai dengan judulnya, Saya mempunyai kenangan yang sangat-sangat berkesan sekali di dalam hidup saya, Momen saat di Malaysia berisi ingatan dan kerinduan terhadap hal-hal yang sudah saya lalui, Disaat saya mengingat nya terkadang akan membangkitkan berbagai perasaan entah senang ataupun sedih yang saya rasakan saat ini.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81ixMdXmLdeeDtcg2sFxkJd2NRUmDDY2mZLLpZwKamiPS1VbK3JR1Qt3m9sYhU7dnnWmBNTFUWLo5dEoGMmiU4UvXUHcyU.jpeg

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81c1jfBdgJ3MagdFQjWC4mcUtFGMJ5QEdcwKeRK69BVpTgRTaLqRuNT8sA2UenK3J6ou45TALmzTk3Bzf1edUBauhhrU5C.jpeg

Sementara kenangan dan momen disaat saya berada di malaysia yang membuat bahagia, rasanya ingin terus selalu saya ingatkan bahkan sangat ingin kembali mengulang momen itu, maka itulah saya terkadang jatuh sedih saat mengingat nya kembali.

Sangat bersyukur kepada Allah telah mempermudahkan jalan pertemuan saya dengan kakak di malaysia, terimakasih atas rezeki yang telah diberikan untuk keluarga saya. Di postingan ini saya akan membagikan beberapa kenangan indah disaat bepergian bersama keluarga di malaysia, Momen tersebut membuat saya tidak bisa tidur malam ini, bila saya terus mengingatnya hehehe.

Canva!IMG_20240803.jpg

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yeVRruN3bAhxqmhC1SYHYcX43p5xygq7j1GmW1wgkJm8Zs3U34AoNRXwza2T8U5GQfhR1RvUjQVypjjAHxTy9gAFvtpJi.jpeg

Saat saya melihat wajah kakak yang sudah lama saya tidak melihatnya, seakan-akan sedih menjadi tawa,perih akan menjadi cerita. Momen malam itu saat saya pergi ke kota Kuala lumpur bersama keluarga tercinta, sangat seru sekali, Apalagi saya baru pertama kalinya melihat menara kembar dan gedung-gedung tinggi. Saya sempat berfikir saat bersenang-senang malam itu, dulu nya hanya bisa melihat di Instagram dan di YouTube Susana malam di kota Kuala lumpur, Tetapi sekarang saya melihat secara nyata ☺️.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7zALne8oNJCLBf66y8Co38AqzgJWSh3NdRoAaRbwoAFVJYycm8P8VDSF1kk2jVHR4bAQebZeJ1HJpRiMyJnbfLWNghBXcJ.jpeg

Walaupun saya berpegian tanpa ibu, Tetapi saya tidak akan pernah lupa sama ibu disaat berkunjung kemanapun dan dimana saya berada selalu menghubungi ibu lewat smartphone, saya melihatnya..ibu juga harus ikut melihatnya begitu lah kira-kira ya teman-teman,..Apalagi kakak selalu membawa saya Ketempat yang indah saat di malaysia, Keluarga adalah satu hal yang sangat terpenting yang saya miliki, yang takan pernah berubah dan selalu ada ketika saya mau pergi kemana, selalu ada ketika saya butuhkan.


JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH814UXwv6rXVBZabjvhxyHadS7QB7K4GDY9pPRKRzLEnMPWxdSpYJ9U3HBjJf8J27YHB6ckYzXZtrmxu3y563txawzy3KBk.jpeg

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7z1vP86CZx5PjQoSti58J55zhXxDrpmkw1VuGfcb5MceoqMjEd4rmTCPuzrGGJyV8MZj8VMZE5HRfAFJ3CziXpWsuWGmVx.jpeg

Terimakasih kakakku tercinta yang selalu menghibur dan selalu membawa saya Ketempat wisata yang ada di malaysia, seperti berkunjung ke wisata Batu Caves, Tamah Tasik, Berkunjung ke Museum Malacca dan banyak momen yang indah bersama dengan dirimu kakak dan tidak luput membawa orang kami makan malam di tempat yang mewah.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xyVEYnmZtWRyzV52SNBCHiVnScGkZ7ooGwmDHrqhLUAuGDNz5NFJLHUYz1fVExxLtuQxpuCdNMiw2kv7kc949pY9fK71Y.jpeg

Iya sih kadang-kadang sukak marah-marah saaat kakak masih di Indonesia, becandaan pasti ada, namanya juga adik kakak ya kan teman-teman steemian😁. Itulah mengapa saya katakan memiliki kakak perempuan adalah kesitimewaan dalam hidup saya... Semoga kakak sukses di sana, dipermudah segala urusan, sehat selalu ya kak, Jangan mengeluh kakak harus kuat mengejar keinginan, dan semoga juga mimpi kakak tercapaikan ditahun ini Amin.. Amin.


Terima kasih sudah berkunjung di postingan kenangan saya.

Sampai jumpa dilain waktu lagi...byee 🤗

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Beautiful memories! Your memorable stories and photos transported me to Kuala Lumpur with you.your family is so cute MashaAllah ❤️ Cherishing family moments and creating new experiences is truly a blessing. Thank you for sharing your joyful memories with us!✨

Terima kasih sobat steemian 😊

Congratulations, your post has been upvoted by @petface and received a bonus from the curation account of the WOX community. Only the posts that are original, not cross-posted and posted from the Xpilar community page qualify.

WOX_BONUS_Curation_Trail.png

Terima kasih atas dukungannya tim dan kak @petface 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72