PEMENANG 5 - MINGGU XVIII - Lomba Macrophotography World Of Xpilar Community

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Zskj9C56UonWToSX8tGXNY8jeXKSedJ2aRhGRj6HDecqrfKrhavmgbmXieHv9aUpXCUdPyLkmcKZKw4ZZc4UwnqWNV9E2B12AdRjnL5A5uM3Ev3ACs5p.jpeg

IMG_20210510_050008.jpg

Assalamu'alaikum kepada sahabat semua
Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang kemenangan saya di kontes yang di selenggarakan di komunitas worldofxpilar bagian dari macrophotography. Saya sangat berterima kasih kepada @xpilar dan @sultan-aceh yang telah memilih saya sebagai pemenang juara 5 dalam kontes macrophotography, minggu XVIII, dengan kemenangan ini saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah memilih saya sebagai pemenag, saya akan terus memperbaiki kekurangan saya kedepannya sehingga dengan kontes ini saya dapat mengetahui kekurangan saya selama ini, dan kedepannya saya akan terus menampilkan karya terbaik saya di DUNIA XPILR. Semoga kontes ini selalu berjalan tanpa hambatan dengan lancar kedepannya dan juga selalu konsisten serta dapat menghasilkan karya yang terbaik dan luar biasa.
Selanjutnya saya berharap ke depannya @Aceh-Team selalu kompak sehingga bisa menciptakan kerja tim yang baik .

Adapun harapan saya kepada teman-teman semua yang sudah memenagkan kontes agar jangan terlalu bangga dan terus bertahan menjadi juara, dan kepada teman-teman yang belum menang jangan pernah berkecil hati terus semangat kedepannya agar bisa memenagkan kontes kedepannya.

Itulah postingan kemenangan saya pada kesempatan kali ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan kata dalam penulisan ini.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81TGuQcyVDJWptsft6pyX6dfDszaiXTJcz6M4EwJQBdU1YwejEMbuD88LZVfSAXgpCgqiSZd3CSsSnPWiuGvuL4H7KQfvN.jpeg

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvSmLvzCEh4WJrggr8PnumPQcDnSdwU1yXQbftoDEF9j5G4mT7FzUvwhC6S4p9PEdzBKSHXtaeMaQxgDC.jpeg

Selamat berjuang kepada teman-teman
Salam dari @tiger-forest

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations @deimage your post will receive
30% upvote from World of Xpilar Community Curation Trail

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57440.51
ETH 2911.34
USDT 1.00
SBD 3.66