You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dreams and Aspirations. What would you have done if you had USD 25K?

in WORLD OF XPILAR5 days ago

hallo @bahrol

salam kenal dengan anda, saya @sultan-aceh, apapun yang kamu alami, sudah pernah saya alami, anda adalah kepala keluarga yang hebat, melalui kontest ini, impian anda terlah terluapkan dan dibaca oleh penguna steem seluruh dunia.

kamu benar, perjuangan harus dilakukan, walalupun dengan sedikit daya yang anda miliki.

saya juga demikian dahulunya, dan setelah bergabung di Steemit, impian saya telah tercapai, dapat membangun sebuah rumah tanpa Power Down, dan selelu saya tabung di wallet saya dengan pembagian hasil yang saya tranfer untuk Steem Power saya. dalam waktu yang baik, saya sudah memiliki rumah.

bersabarlah bersama Steem- Steemit, Semoga impian anda kan tercapai ok

salam @sultan-aceh

Sort:  

Insyaallah, salam kenal juga dari saya @bahrol untuk anda @sultan-aceh, saya berasal dari Aceh Utara. Semoga saya juga bisa sukses bersama steem steemit ini, semoga dengan mengenal anda akan menambah ilmu tentang steem ini serta mendapatkan kesukses untuk mewujudkan mimpi keluarga.

Saya sangat membutuhkan dukungan dari semua orang yang mau mendukung, saya juga akan menerima kritik saran selama itu akan membawa saya ke jalan yang baik juga.

Semoga dengan menabung di wallet steemit ini akan membawa berkah dan kebahagian untuk kami sekeluarga.

Sukses selalu untuk anda.

terima kasih bang, sama sama Sukses selalu untuk anda juga ok :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44