You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Dreams and Aspirations. What would you have done if you had USD 25K?"

in WORLD OF XPILAR2 months ago

Hallo sahabat @ifatniza

senang mendengarkan cerita anda, saya menjadi terharu membacanya, saya juga dahulu bermimpi, seiring kebersamaan saya dengan Steem- Steemit, tapi sekarang sudah banyak yang menjadi kenyataan, membangun rumah dengan steem dan SBD untuk keluargaku dan segala biaya kehidupanku, dan yang paling pentig adalah saya masih sehat hingga sekarang bersama Komunitas WOX.

Impian anda luar biasa :

  1. naik haji
  2. membuat atap rumah
  3. membiayai anak sekolah
  4. memiliki impian usaha sendiri.

doa saya untuk impian mu, saya berharap impian anda bisa tercapai untuk keluarga, cepat atau lambat bersama steem-steemit dalam Kontest ini.

salam untuk kelaurga, semoga selalu sehat bersama disana.

Sort:  

Trimakasih juga untuk anda @sulatan-aceh, saya bersyukur sekali bisa bergabung dengan steemit, mudah-mudahan impian saya dan semua stemian dapat terwujud cepat atau lambat.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59085.79
ETH 2543.81
USDT 1.00
SBD 2.36