Apasih meuseum itu

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG20201221100909.jpg
Ya salam saudara semuanya gimana masih betah Bersama steemit hehehe, jadikan beberapa bulan yang lalu saya berkunjung ke salah satu meuseum yang ada di aceh yaitu kota Lhokseumawe,nah sebelum masuk dalam cerita gua,jadi saya ingin memberi dulu "apasih meuseum itu..?"
Museum adalah sebuah lembaga permanen dalam hal melayani dan mengembangkan masyarakat, terbuka untuk umum yang memepelajari, mengawetkan, melakukan penelitian, melakukan penyampaian, rekreasi, dan memberikan tahukan aset-aset barang berharga yang nyata dan “tidak nyata begitu lah kira kira makna meuseum,
Kita masuk lagi dalam cerita saya, waktu saya masuk dalam melihat berbagai macam alat peninggalan sejarah,nah kawan ini yang di maksudkan "mengembangkan masyarakat" supaya tau gimana sih barang² zaman dulu,..
.
Sekian dulu ya
Salam hormat @rahmanatd

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63