50% Payout to @steem.amal || Betterlife || The Diary Game || Rabu, 30 Juni 2021 || Akhir Bulan (Tanggal Tua) .

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

IMG_20210701_092045.jpg

Hallo Steemian...

Assalamu'alaikum...

Apakabar semua, aku harapkan kalian baik-baik semua dan terus bahagia.

Rabu, 30 Juni 2021 | hari ini aku bangun tidur dipukul 05.30 karena Alarm handphone ku berbunyi, langsung saja aku bersegera bangun dan pergi ke kamar mandi, sesampai di kamar mandi aku mandi tidak lupa lagi menyikat gigi lalu berwudhu, langsung saja aku memakai pakaian shalat ku dan berdiri di atas sajadah menghadap ke arah kiblat ku kerjakan langsung 2 raka'at subuh ku.
Setelah itu aku masih seperti biasa, bersiap-siap untuk pergi ke pasar, setiba aku di pasar langsung ku buka pintu kede masuk dan langsung ke giling adonan mie aceh, sambilan mesin berjalan aku pun membereskan kede seperti mengeluarkan dan menyusun barang-barang lain, yang ku susun berupa alat-alat bumbu, kue tiaw, aneka bawang dan serta benda-benda lain yang ada hubungannya dengan apa yang aku jual di kede ku.
Tepat pukul 07.30 pekerjaan ku selesai dan hari ini tidak ada bahan bumbu yang harus d giling, langsung saja aku pulang karena aku harus sarapan terlebih dahulu, karena agenda ku hari ini sidang ke Idi bersama bang irfan.
Setiba aku di rumah ternyata istri kesayangan ku telah menyiapkan sarapan untuk ku dan dirinya.

IMG_20210630_074936.jpg
Sarapan Pagi
Karena sarapan ku sudah selesai aku langsung saja makan bersama istri ku yang sudah menungguku untuk makan bersama, setelah makan aku pun mandi, dan anak mungil ku pun mandi juga, setalah aku mandi dan sedang bersiap-siap ternyata si mungil ku selesai mandi menangis tanpa ada hentinya hingga aku selesai liat berpakaian rapi. Entah mengapa si mungil ku ku agak sedikit aneh di pagi ini karena dia rewel namun tidak seperti biasanya, mau tidak mau aku harus mengambilnya terlebih dahulu untuk mendiamkannya, karena istri ku sudah panik melihat keadaannya.
Hingga pukul 08.25 ternyata anak mungil ku sudah mulai reda walau menangis tapi tidak lagi menekan-nekan suaranya singgah dia mengamuk. Langsung aku berangkat ke rumah bang irfan di antar oleh ibu ku.
Setiba aku sampai ke rumah bang irfan ternyata bang irfan sudah menunggu ku di depan rumahnya, bersegera aku mengeluarkan mobilnya dan kami berangkat ke Idi.

IMG_20210630_083605.jpg
Berangkat ke Idi*
Dalam perjalanan ke idi aku dan bang irfan bercerita sambil membahas bagaimana kira-kira perkara yang kami dampingi di hari ini, bang irfan sedikit kurang paham terkait perkara ini, karena selama ini yang masuk dan mendampingi perkara ini adalah @mc-jack, hari rabu adalah hari di mana aku dan @mc-jack ke idi, namun di hari ini ada karena ada hal dan urusan lain yg tidak bisa di elak maka bang irfan lah yang berangkat ke idi untuk sidang.
Di pukul 10.20 kami tiba di Mahkamah syar'iyah idi, namun aku tidak langsung masuk, karena ada teman sejwat ku yang sudah sampai terlebih dahulu, kami mengobrol, berbicara terkait bangai mana pengalaman kami masing-masing serta ada juga beberapa tenaga honorer Mahkamah Syar'iyah idi jga ikut serta dalam perbincangan kami.
Di pukul 10.40 aku masuk ke ruangan dan duduk namun antrian perkara kamu tak kunjung di panggil. Di ruangan aku, bang irfan dan kak Akma selalu staf administrasi di kantor kami duduk, dan disertakan dengan klien kami yang sedikit agak panik karena belum tau bagaimana hasil dari keputusan perkara kami, sehingga kami mencoba meredam kan keadaan panik klien kami agar dia tenang dan santai ketika masuk sidang.

IMG_20210701_091251.jpg
Berbincang Sambil Menunggu Sidang
Agenda sidang kami di hari ini adalah kesimpulan dari Tergugat, padahal ini agenda yang bisa dikatakan agak sedikit tenang di dalam persidangan, karena setelah kesimpulan di serahkan pastinya sidang akan di tunda.
Dengan berjalannya waktu nomor antrian kami sudah di panggil,dengan keadaan aku dan bang irfan sudah bersiap-siap dan klien kami sudah menyiapkan juga mentalnya kami pun masuk sidang. Dan apa yang ku ceritakan sebelumnya ternyata benar, sidang akan di tunda pada Rabu depan.
Selesai sidang kami berbincang sedikit dengan klien dan langsung saja kami bersiap-siap untuk berangkat pulang ke Aceh Tamiang, kami harus kembali pulang lebih cepat karena ada urusan yang harus kami selesaikan di kantor kami, di juga @mc-jack sudah menunggu kami untuk menyelesaikan tugas kami secara bersama-sama.

IMG_20210701_091337.jpg
Pulang
Kira-kira pukul 14.30 kamu tiba di Aceh Tamiang, langsung saja aku dan bang irfan masuk ke kantor dan @mc-jack pun sudah menunggu kami. Langsung kami selesaikan pekerjaan kami secara bersama-sama.

IMG_20210701_091357.jpg
Menyelesaikan Tugas
Setelah selesai kami pun pamit dan bubar ke rumah masing-masing, aku tetap masi bersama bang irfan, karena aku tadinya pergi dari rumah bang irfan di antar. Dalam perjalanan kami dari kantor ke rumah bang irfan aku menelfon istri ku, aku memintanya untuk menjemput ku di rumah bang irfan. Setiba kami di rumah bang irfan aku duduk sebentar menunggu istri ku menjemput ku, ting ting ting sampailah istri menjemput ku.

IMG_20210701_091431.jpg
Istri Tersayang Menjemput
Ternyata istri ku menjemput ku sendiri, anak kami di tinggal nya karena masih terlelap tidur, langsung saja aku berpamitan dengan bang irfan dan berangkat, namun sebelum pulang kami singgah sebentar di Saqinah Swalayan, Pempers anak kami telah habis, aku harus membelinya terlebih dahulu, selesai itu kami langsung pulang.
Setiba aku di rumah aku langsung mengganti costume ku untuk berangkat ke kede untuk menutup kede, setiba aku di kede langsung ku bereskan semua bersiap-siap membersihkan semua barang yang perlu di bersihkan. Langsung saja aku tutup kede dan pulang.
Setiba aku di rumah aku mandi dan bersiap-siap untuk shalat maghrib, tidak lama selesai aku mandi sore adzan maghrib pun berkumandang, langsung aku ke mushalla dan mengerjakan shalat maghrib, setelah itu aku pulang duduk sbentar dengan istri tercinta ku sambil menikmati bubur susu yang di buat oleh istri ku, sambil kami berbincang-bincang.

IMG_20210630_194752.jpg
Bubur Susu
Tidak lama kemudian adzan isya berkumandang, aku pun mengambil wudhu langsung shalat, stelah selesai shalat aku bermain sebentar dengan anak mungil ku.

IMG_20210701_091456.jpg
Bermain Dengan Anak
Kemudian aku, istri dan anak mungilku beristirahat malam.

Ini lah diarygame ku di hari ini ya teman-teman, terimakasih atas perhatiannya.

Wassalam....
@qhamal

Sort:  

Walau posting di world x pilar tetap aku coh...😂😂

Mantappp, makasi bg,,

coh, coh? coh...

Mana ko bg?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66740.62
ETH 3336.11
USDT 1.00
SBD 2.72