INTRODUCING MYSELF IN COMMUNITY THE WORLD OF XPILAR and ACEH-TEAM ~ My Name @putriyolanda

Assalamualaikum.... para sahabat steemit,
Setelah saya memperkenalkan diri pada komunitas Newcomers’ Community dengan judul postingan Achieviement 1 by @putriyolanda task : introduce my self
pada kesempatan ini saya kembali memperkenalkan diri saya, pada Komunitas WORLD OF XPILAR dan khususnya pada #Aceh-Team.

7CDB9DE3-942A-4028-8779-B53038DDD580.jpeg

Saya salah satu Mahasiswa aktif di Universitas Malukussaleh, yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian Tugas Akhir untuk memperoleh gelar Sarjana saya. hobi saya Menulis, Memasak, Traveling dan Photography, ketika Saya mendengar media Steemit dapat menyalurkan tulisan-tulisan atau the diary, saya sangat berharap kehadiran dan perkenalan saya di sini, dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi yang baik dalam memotivasi saya kearah yang lebih positif dalam menyalurkan hobi.

F96A8D19-7DC2-47C3-AE58-A6825ECD5A87.jpeg

Postingan @sultan-aceh pada Komunitas #aceh-team

Saya bergabung disini karena terinspirasi dari semua postingan di komunitas #aceh-team yang di ketuai oleh @sultan-aceh. Saya lahir di Lhokseumawe, 26 Februari 1998. Anak ketiga dari pasangan suami istri Syarif Kinam Waritin dan Suriati, I love them too much.

03A0DFFA-AAD0-4553-B744-E7974CF36B12.jpeg

Dokumentasi diwaktu yang lalu : Ayah Syarif Kinam Waritin dan Ibu Suriati

Abang pertama saya sudah menikah dan memiliki dua permaisuri yang super cantik. Abang kedua saya juga telah menikah, yang momongannya masih menunggu beberapa bulan lagi, selanjutnya adik saya bernama Maya Silfiana yang masih berjuang menempuh pendidikannya. Semoga kalian dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu, panjang umur, dan dimudahkan dalam segala urusan.

1F17DF53-3C3C-4855-B72B-B10BF4547539.jpeg

Dokumentasi di waktu yang lalau, saya bersama Suami (@fujaxxi)

Selanjutnya Saya juga seorang istri dari suami tercinta @fujaxxi. Sosok suami yang tangguh, beriman, selalu berupaya yang terbaik, dewasa, baik hati dan pintar, dan dia juga mengenalkanku pada Steemit ini, Terima kasih untuk itu. Disamping saya masih menjadi mahasiswa aktif dalam menyelesaikan tugas akhir, saya juga seorang ibu rumah tangga yang harus pro aktif dalam mendukung kesuksesan suami tercinta.

5504A043-2BE8-45E4-9AAE-0C46B5172BFD.jpeg

Dokumentasi di waktu yang lalau, Prosesi Pernikahan Kami

Sampai disini perkenalan singkat saya. Bila nanti dalam menyalurkan hobi the diary saya buruk secara narasi, dimohon masukan yang proaktif dari para rekan-rekan sekalian, guna menambah wawasan yang bermanfaat dalam memperbaiki teknik menulis yang baik dan benar. sekian dan terimakasih.

Salam @putriyolanda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58316.34
ETH 2583.46
USDT 1.00
SBD 2.43