Up Story My Life. Start To Day With Basmallah. #worldofxpilar

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Halo para steemian, dimana pun berada, dalam kesempatan ini saya ingin berterimakasih kepada @xpilar atas penghargaan untuk saya selama bergabung dalam komunitas @worldofxpilar.
Saya benar benar bangga atas pencapaian lebel #member dalam komunitas ini. Sebelumnya saya juga mendapatkan penghargaan dari @sultan-aceh sebagai #guest terimakasih banyak atas dukungan kalian, ini adalah apresiasi besar dari saya.
Saya ingin mengajak teman teman lain bergabung dalam komunikasi ini, disini semua karya dan kerja keras kita dihargai oleh @xpliar dan @worldofxpilar.
Nah,, sebagai bentuk apresiasi saya kepada komunitas ini, saya berkomitmen untuk menunjukkan keseriusan saya dalam membesarkan nama komunitas ini dengan cara berbagi cerita dan pengalaman saya dalam perjalanan baru selama menempuh pendidikan di Bandung, Jawa Barat.
Ini adalah bulan ke-empat saya bergabung dengan lembaga vertical rescue Indonesia, lembaga yang bergerak dibidang kemanusiaan, yaitu penyelamatan medan terjal, bidang pendidikan panjat tebing, yang sudah melahirkan seribu lebih pemanjat tebing untuk Indonesia. Selain itu, vertical rescue Indonesia juga memiliki program 1000 jembatan gantung untuk Indonesia, yang sekarang sudah berhasil dibentangkan sebanyak 125 jembatan di seluruh Indonesia. Nah, dari semua yang sudah saya lewati disini, saya ingin gin berbagi pengalaman perjalanan saya kepada teman teman dalam komunitas #worldofxpilar , semoga kalian menyukainya dan menantikan cerita perjalanan saya setiap hari, terimakasih.

IMG_20210523_133708_780.jpg

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iP4gZFzi1HCqEVA6xd6ek51H1ayyvzg5mRWuUrALqvtq8aen4qaMoFHf74Bj9EbCYdgGinaARpA.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56456.73
ETH 2990.61
USDT 1.00
SBD 2.13