Di Taman Bermain

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Di taman bermain, aku berjumpa dengan permainan-permainan. Aku juga berjumpa dengan dinosaurus. Suaranya menggelegar. Aku teringat negeri dongeng @xpilar.

IMG20211224180312.jpg

Sebagai penjaga negeri dongeng #worldofxpilar, dinosaurus itu bertanya, "Kamu ingin bermain apa di sini?"

Aku menjawab,"Aku ingin bermain permainan yang mengasyikan. Apakah kamu ada ide?"

Dinosaaurus menjawab," Banyak permainan di sini. Mungkin kamu bisa masuk dulu melalui pintu gerbang itu. Sebelum masuk ucapkan kata rahasia yang tertulis di langit biru, agar pintu gerbang terbuka. Katakan apa yang kamu baca di sana, maka gerbang akan terbuka dan kamu bisa bermain permainan yang menyenangkan di sana.

IMG20211224180328.jpg

Aku lihat pintu gerbang istana yang megah. Aku ingin memasuki pintu gerbang itu. Aku mulai mendekat pintu gerbang yang tertutup rapat. Langit biru. Aku lihat langit yang sedikit tertutup awan putih.

Aku mencari-cari apakah ada huruf atau kalimat yang bisa aku baca di langit, agar aku bisa memasuki pintu gerbang itu.

Lama aku menunggu. Menunggu dan menunggu. Hingga aku bosan menunggu. Dan mulai menuliskan dongeng ini.

Adakah yang mau memberi tahu kalimat apa yang terbaca di langit?

Sort:  
 3 years ago 

Salam sahabat @penyaircyber

Cerita yang menarik, tentang permainan tebak-tebakan untuk memasuki kastil.

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam kontes.

Peserta #1

Terima kasih

@penyaircyber your story is great and the pictures are beautiful, I like their colours keep sharing interesting stories.

Thank you

Thanks very much.

Stunning story. Many people really have waited long to enter into that gate and into the castle. A place where hardships disappear, where there's peace and tranquility.

Thank you

 3 years ago 

Interesting story. The white clouds in the sky always show us figures that, depending on what we want, take shapes.
I had never tried with words, but I think those clouds say HOPE and it is something important to strengthen Faith and achieve everything we propose.
Best of luck.

Thank you @eve73 for your review.

 3 years ago 

Interesting story. The white clouds in the sky always show us figures that, depending on what we want, take shapes.
I had never tried with words, but I think those clouds say HOPE and it is something important to strengthen Faith and achieve everything we propose.
Best of luck.

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44