Cara mendapatkan token Wox menggunakan Handphone

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Sekitar dua Minggu lalu saya membuat postingan tentang cara menukar trx dengan token WOX. Saat itu saya menulis bahwa saya kesulitan menggunakan handphone untuk menukar trx dengan token WOX, maka saya menggunakan laptop.

Beberapa hari ini saya mencoba untuk menggunakan handphone.

Saya hapus aplikasi tronlink yang pernah diinstall sebelumnya, lalu menginstall ulang dari google play (aplikasi android). Seperti terlihat pada gambar berikut:

IMG_20220112_182226.jpg

Lalu saya klik buka untuk menjalankan aplikasi tronlik ini.

IMG_20220112_182256.jpg

Pada wallet saya yang beralamat di (TGk6eCQH2ZzqoetogwxdJ17Qe1a9hsVi4u) saldonya masih nol trx. Maka saya harus mengisi saldo menggunakan berbagai sumber wallet yang saya miliki di tempat lain, sehingga terkumpul sekitar 87 trx dalam saldo di wallet tersebut.

IMG_20220112_182341.jpg

Langkah selanjutny adalah mengklik simbol yang dilingkari merah yang mengarahkan ke pilihan ke sunswap.

IMG_20220112_190719.jpg

Dengan mengklik yang ditandai merah tadi akan menghantarkan ke tampilan sebagai berikut:

IMG_20220112_182416.jpg

Kemudian pilih yang ada tulisan sunswap (gambar yang dilingkari merah).

IMG_20220112_190623.jpg

Dengan mengklik gambar itu akan masuk ke tampilan berikut:

IMG_20220112_190834.jpg

Perhatikan gambar yang dilingkari merah. Di situ pilih V2, jangan V1 atau V1,5.

Dengan memilih V2, maka akan muncul menu berikut:

IMG_20220112_190926.jpg

Karena token WOX belum muncul, maka perhatikan yang dilingkari merah dan klik.

IMG_20220112_190947.jpg

Setelah diklik maka akan muncul beberapa pilihan token, cari apakah ada token WOX. Jika belum ada maka perlu diisikan (TAs52oeyrRaeWwLEGNtf1PtpbQct4brM6o) agar token WOX muncul dalam pilihan. Perhatikan kolom yang dilingkari merah untuk mengisi kode token WOX tadi.

IMG_20220112_191039.jpg

Klik token WOX yang akan ditukar trx. Maka akan muncul sebagai berikut.

IMG_20220112_200259.jpg

Saya akan menukar 40trx dengan 5+ WOX, selanjutnya akan muncul tampilan berikut:

IMG_20220112_200326.jpg

Selanjutnya klik SWAP, maka akan diarahkan ke tampilan berikut:

IMG_20220112_191730.jpg

Selanjutnya klik CONTINUE, kemudian akan muncul tampilan ini:

IMG_20220112_191128.jpg

Langkah terakhir adalah menglik CONFIRM.

Hal yang harus diperhatikan adalah fee, energi dan bandwith yang tersedia. Pastikan bahwa anda memiliki cukup trx untuk transaksi dan membayar fee transaksi. Sebaiknya kita memiliki trx yang cukup banyak sehingga kita tidak rugi dalam melakukan transaksi menukar trx ke token WOX

Demikian postingan saya kali ini. Semoga cukup jelas bagi teman-teman semua. Agar lebih banyak mendapatkan informasi tentang token WOX ini silakan bergabung dengan
https://discord.gg/8CX9ja6QTv

CC:
@xpilar
@worldofxpilar
@sultan-aceh
@aceh-team
@wox-exchange
@steemcurator01

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hai @penyaircyber terima kasih telah berbagi secara rinci.
Setelah membaca panduan dari anda, saya langsung mencoba dan berhasil. Ternyata kita harus menyalin alamat token wox terlebih dahulu agar muncul dalam pencarian. Thank you brother.

Mantab. Semoga selalu sukses.

Siap brother, namun ada yang keliru untuk saya,Nanti ada waktu saya telpon.😊👍

Coba lihat postingan video saya lebih jelas

Iya, konfirmasi terakhir punya saya gagal, entah itu pengaruh sama energi di Tron, saya juga tidak tau.

Kemungkinan kurang energi atau kurang fee. Memang harus kita sediakan banyak trx untuk transaksi ini. Kalau kekurangan energi dan bandwith kita stake sejumlah trx. Kalau fee sekitar 28 trx kalau nggak salah setiap transaksi penukaran.

Oo...berarti benar dugaan saya. Energi dan bandwith tidak mencukupi makanya gagal. Thank you brother atas pencerahaan nya.😊👍👍
Sukses selalu untuk anda.

Siap. Terima kasih.

좋은 정보네요^^ 응원합니다 ㅎ

Thank you

Loading...

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

STEEM AUTO OPERATED AND MAINTAINED BY XPILAR TEAM
https://steemit.com/~witnesses vote xpilar.witness

 3 years ago 

Great guide, thanks for sharing with us @penyaircyber

You are welcome @xpilar
Next i Will write about stake and pool wox in sunswap

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69460.30
ETH 3372.77
USDT 1.00
SBD 2.74