Xpilar Story Writing Competition (109) || TRAVEL TO A LAKE || digital art || by @pejuang-aceh

Malam semuanya sahabat steemian yang seperjuagan...
pada kesempatan kali ini saya ingin mengikuti eksperimen seni digital yang dikirimkan oleh @xpilar ..

IMG_20210514_015211.jpg

Seni Digital Asli yang diadakan oleh @xpilar

Berbicara mengenai Permandangan yang begitu indah dan menarik saya akan menceritakan Cerita saya sesuai yang saya alami

Permandangan Permandangan dalam kata gori bahasa tentunya begitu banyak maknanya salah satu nya Permandangan adalah keindahan alam yang telah allah cibtakan dan bisa kita lihat dan menikmati keindahan tersebut...

Banyak orang berfikir apa itu keindahan alam keindahan alam ialah bentuk ketenangan yang dapat kita rasakan dan kita panda dengan mata... Saat kita memandang alam yang begitu indah tentunya kita pasti tersentuh dan merasakan kebahagiaan...
Maka oleh karna itu banyak orang-orang yang membuat Permandangan alam tersebut sebagai tempat wisatawan dan tempat untuk menenangkan diri melepas beban pikiran... Dan merilekkan pikiran...
Saya sendiri pun sangat sering pergi piknik ke tempat-tempat yang indah seperti pergunakan dan lautan...
Saya sangat senang bermain ke tempat - tempat seperti itu...
Pernah sekali momen yang begitu indah saya dan teman-teman pergi menuju ke sebuah gunung yang terletak di takengon... Kami pergi satu kelompok yang penuh semangat dan gairah...

Tentunya tidak semudah yang kami bayangkan banyak rintangan dan halangan yang harus kita hadapi buat bisa sampai ke tempat tujuan tempat yang kita inginkan...
Saat kami lagi mendaki di sepertengahan jalan,di situ kami merasakan betapa melelahkan, tapih kami tidak putus semangat dan tetab kompak demi bisa sampai ke tempat tujuan, di situlah kami istirahat sejenak menghilangkan rasa capek dan penak, sambil beristirahat kami makan dulu ala kadar sesuai bekal yang kami bawa,supaya ada tenaga /stamina kembali buat meneruskan perjalanan menuju puncak bukit...

Akhirnya Kita sampai juga ke tempat tujuan tersebut dan kami sangat senang sekali dengan keberhasilan kami, karna perjuangan kami tadi tidak sia-sia dan kami langsung bergegas saling selfi melepaskan rasa capek dan penak... Di situ kami sangat bahagia..

Dan momen-momen seperti ini tidak bisa kami dapatkan lagi... Tentunya kejadian ini sangat terkesan dan menjadi sebuah kenangan bagi kami...

Demikianlah cerita saya di atas yang dapat saya ceritakan tentang citra digital saat ini, lebih dan kurang saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kata-kata saya yang kurang berkenan di hati sahabat steemian dalam cerita saya di atas...

Posting asli Kontes @xpilar:

https://steemit.com/hive-185836/@xpilar/digital-image-for-the-day-is-made-according-to-my-own-imagination-and-thoughts-your-writing-story-competition -109

Cerita yang saya rangkai sendiri sesuai pengalaman saya yang sudah saya alami dalam kehidupan saya @pejuang-aceh

Dan saya sangat berterima kasih karna sudah membaca Cerita saya tersebut digital saya, semoga bisa mendapatkan manfaat dari gambar digital itu ...

IMG_20210514_015253.jpg

Gambar oleh @xpilar

Salam dari saya @pejuang-aceh

Sort:  
 3 years ago 

Thank you @pejuang-aceh for sharing your own experience with us in your story

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75