The Diary Game at Thursday 20 Agustus 2020 : Work From Home

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

Assalamualaikum..............
Apa kabar sahabat stemian dalam dan luar negeri,
Work From Home sesuatu yang sangat membosankan dan kebanyakan orang bingung apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus dihasilkan dari apa yang dikerjakan.
hari ini saya bekerja dirumah ditemani anak dan istri tentunya untuk menghasilkan uang dari rumah begitu sulit, namun saya berpikir kenapa saya tidak menggunakan skil saya untuk menambah penghasilan kebutuhan keluarga.

Screenshot_3.jpg

Oke teman-teman ini adalah tampilan awal sebuah aplikasi pengolah desain, kalian pasti tahu ini aplikasi apa. disini saya ingin menceritakan bahwa saya hari ini membuat sebuah desain illustrator Wedding Invitation atau Cover undangan, bermula dari tampilan sebuah aplikasi saya membuat dengan ukuran 3000 x 3000 pixel.

Screenshot_5.jpg

Ini adalah proses awal dari sebuah desain yang terdiri dari dua buah rektanggel di kombinasi dan menjadi background awal, dan setelah itu saya akan memasukkan beberapa ornamen disampingnya.

Screenshot_6.jpg

kemudian saya membuat sebuah illustrasi dan semuanya menggunakan brush tool dan regtangel tool, apa yang membuat saya berpikir harus membuat ini, saya berpikir setelah masa pandemi berlalu dan saya yakin banyak orang-orang akan melakukan upacara pernikahan dan itu sebuah kesempatan untuk menjual jasa editing saya.

Screenshot_8.jpg

Desain yang saya buat semua saya jual di berbagai microstock untuk mendapatkan uang sebagai kebutuhan sehari-hari, sebagai pengalaman saya selama menjadi Freelancer Designer yang menjadi client saya di microstock adalah orang-orang luar negeri, berikut saya kasih gambarnya.

image.png

mereka semua dari luar negeri dan tidak ada satupun dari Indonesia, terimakasih untuk mereka yang telah menjadi clinent saya.

Screenshot_10.jpg

Wed 2.jpg

dan ini hasil akhir dari sebuah karya saya, jika teman-teman mau melihat karya saya yang lain bisa melalui link ini https://www.shutterstock.com/g/Muhibmuddin.

Setelah menghabiskan waktu beberapa jam dirumah dan akhirnya saya keluar untuk minum kopi bersama seorang sahabat juga kepala sekolah pak @muzack1.

1.jpg

Terimakasih Brother @muzack1 yang telah menemani saya menikmati secangkir kopi, dan juga terimakasih untuk inspirasi yang sangat luar biasa dan memberi semangat menulis kepada saya, terimakasih juga untuk pak @p3d1 dan juga buk @ernaerningsih.

2.jpg

jangan pernah lewatkan hari anda dengan secangkir kopi, kata mereka "Coffe When You Need Inspiration".

Salam dari saya @muhib untuk dunia.

Sort:  
 4 years ago 

Wah, bos designer sudah mulai beraksi dalam dunia steem, karya yang sangat fantastis, selamat bergabung di #thediarygame. Semoga sukses selalu @muhib.

Postingan nya pak @muhib sudah mengalami kemajuan. Tapi bagusnya jangan hanya fokus dengan satu kegiatan saja. Bisa ditambahkan dengan kegiatan rutin lainnya agar ceritanya semakin berkembang. Sejauh ini sudah lumayan. Hanya butuh sering-sering menulis agar ide nya semakin lancar.
Terimakasih sudah berbagi, semoga anda konsisten dalam mengikuti diary game ini.
Saya menantikan postingan anda selanjutnya, semoga lebih baik daripada yang sekarang.

#onepercent
#indonesia

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih

Benar seperti yang disampaikan Bu @ernaerningsih, terus menulis dengan itu akan menambah pengalaman, dari pengalaman itulah akan menghasilkan tulisan yang menarik. Jangan lupa melihat diary teman lainnya sebagai pedoman untuk menghasilkan diary yang sempurna. Salam sukses
#onepercent
#indonesia

 4 years ago (edited)

Ini sebuah kemajuan yang anda tunjukkan dalam menulis, dengan sering membaca dan menulis tentunya kemampuan anda akan meningkat dan akan menghasilkan postingan yang semakin berkualitas.

Saran dari @ernaerningsih betul sekali, anda harus menceritakan kegiatan anda sehari-hari mulai dari pagi sampai malam, ini akan membuat postingan diary anda semakin variatif.

#onepercent
#indonesia

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64310.07
ETH 3504.54
USDT 1.00
SBD 2.49