Dunia XPILAR - LOMBA FOTOGRAFI POTRET DAN SENI MINGGU KE-171 - 14STEEM sebagai hadiah! - Kirimkan kiriman

in WORLD OF XPILAR2 months ago

ASSALAMUALLAIKUM

Halo sahabat steemit kali ini saya mengikuti kontes fotografi yang di buat oleh @axeman saya telah memotret foto ponakan saya di atas puncak gunung, saya mengambil foto ini dengan menggunakan hp IPhone 13 Promax dan saya juga sangat senang mengambil foto tentang pemandangan atau bunga yang ada di sekitaran saya. Inilah beberapa foto yang saya ambil sendiri dari hasil Camera iPhone 13 Promex saya.

IMG_4380.jpeg Foto Ponakan saya di ambil dari dataran tinggi kota takengon

IMG_4356.jpeg Pemandangan gunung Kota takengon

IMG_4352.jpeg bunga yang mungil dan cantik sangat indah untuk di lihat

SALAM

@mayasari95

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58493.60
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.41