makro fotografi ular yang paling beracun dan unik sekali

in WORLD OF XPILAR2 years ago

IMG_20220120_194723.jpg

hai teman-teman semuanya pada malam hari ini berjumpa lagi dengan saya pada malam hari ini ini saya menemukan ular yang sangat unik dan bulunya bagus sekali ular ini saya temukan waktu saya ya pergi ke kebun saya pun nggak nyangka bisa mendapatkan ular ini karena ular ini sedang mencari tempat yang dingin dan saya melihat ular ini sedang tidur lalu saya diam-diam mendekati ular ini walaupun saya merasa ragu bisa mendapatkan foto ular ini karena ular ini ini paling beracun di hutan Aceh ternyata saya ya bisa mengambil foto ular ini dengan cara diam-diam mendekatinya dengan cara 1 m lalu saya mengambil foto ular ini saya pun nggak nyangka bisa mendapatkan foto ular ini karena ular ini sangat beracun dan saya gak nyerah untuk bisa mendapatkan foto ular ini karena ular ini sangat berbahaya bila kena gigitan ternyata saya nggak sia-sia pergi ke kebun pada malam hari ini karena saya bisa mendapatkan ular yang sangat unik dan langka walaupun saya harus hati-hati untuk mengambil foto ular ini upaya saya enggak kejadian sesuatu yang tidak diinginkan misalnya kena gigitan ular ini saya pun gak nyangka bisa mendapatkan foto ular ini dan saya sangat senang sekali karena saya bisa mendapatkan foto ular ini semoga teman-teman semuanya menyukai foto ular yang saya temukan pada malam hari ini dan juga teman-teman semua menyukai foto ular yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini kepada teman-teman ku semuanya dan sahabatku karena saya sangat senang bisa bergabung di komunitas ini karena disinilah saya mendapatkan bimbingan dan pelajaran yang paling berharga dan saya berterima kasih kepada teman-teman dan sahabat semuanya yang ada di komunitas ini semoga foto ular yang sehat temukan pada malam hari ini teman-teman senang dan menyukai foto ular yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini semoga kita menjadi sahabat dan teman di komunitas ini dan saya juga senang bisa bergabung di komunitas ini lagi karena di komunitas inilah saya mendapatkan pelajaran yang paling berharga dan saya pun mengucapkan terima kasih teman-teman semuanya mendukung saya saya berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini terima kasih semoga teman-teman dan sahabat semuanya menyukai foto ular yang saya temukan pada kesempatan malam hari ini salam buat teman-teman ku semuanya

IMG_20220120_195406.jpg

IMG_20220120_195231.jpg

IMG_20220120_195346.jpg

IMG_20220120_195425.jpg

IMG_20220120_195445.jpg

IMG_20220120_195255.jpg

IMG_20220120_195215.jpg

IMG_20220120_195504.jpg

image.png

image.png

image.png

Sort:  

Your work is great tonight

Salam @master-house
Itu terlihat seperti spesimen Ular Terbang yang indah
Untuk mencapai permainan foto yang indah ini membutuhkan keberanian dan pengetahuan. Selamat.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44