Sort:  
 4 years ago (edited)

om suastiastu @lestim

PERTANYAAN KE 2

Terima Kasih Telah memposting di Komunitas Kami
WORLD OF XPILAR

gambar anda terlihat masih sangat alami
dan saya pernah Ke Daerah Lombok, mengantar wisatawan

menyambut baik jika anda mau memperlihatkan Gambar daerah bali. dalam Komunitas Kami untuk mendapat dukungan dan arahan berikutnya.

saya belum melihat gambar perkenalan anda disemua posting, bisakah anda membuat perkenalan baru, untuk kami.
semoga anda mengerti yang saya maksud.

seperti dibawah ini .

image.png

senang melihat anda bisa membuatnya seperti ini

saya akan menunggu khabar anda secepatnya, jika anda sudah membacanya.

Rahajeng Wengi @lestim

Hello @sultan-aceh
Saya sdh post perkenalan,, cek di link ini:
https://steemit.com/hive-185836/@lestim/introduction

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62984.76
ETH 2472.53
USDT 1.00
SBD 2.55