Jenis kumbang yang saya photo dengan kamera macro.

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG-20210619-WA0011.jpg

halo selamat malam apakabar sahabat steemit semuanya dimanapun teman-teman berada semoga dalam ke adaan sehat wal'afiat, dan pada kesempatan malam ini saya ingin posting tentang kumbang yang memiliki warna yang unik.

macrophotography beetle

IMG-20210619-WA0009.jpg

macrophotography beetle

IMG-20210619-WA0011.jpg

macrophotography beetle

inilah beberapa photo kumbang alias bana, yang hidup pada daun'daunan liar, yang memiliki warna yang unik dan saya mengambil gambar ini dengan menggunakan camera macro kawan saya, dan saya tertarik dengan gambar-gambar teman saya, di saat menggunakan macro, dan saya pun mencoba nya dengan menggunakan camera macro, dan beginilah hasil nya.

dan di saat saya ingin memfokus pada bagian kepala kumbang ini, sangat sulit karena kumbang ini, selalu berlari,lari,dan saya pun tidak menyerah untuk mendapatkan gambar jenis kumbang ini, karena saya jarang sekali melihat jenis kumbang ini.

macrophotography beetle

IMG-20210619-WA0004.jpg

macrophotography beetle

IMG-20210619-WA0005.jpg

macrophotography beetle

IMG-20210619-WA0006.jpg

macrophotography beetle

IMG-20210619-WA0008.jpg

macrophotography beetle

dan hanya ini yang dapat saya sampaikan pada posting saya malam ini yaitu tentang jenis kumbang yang unik, dan semoga teman-teman menyukainya hasil macrophotography saya pada malam ini.

Photo TakenOPPO A37f
CategoryMacrophotography beetle
LocationNorth - Indonesia
Photografer@imrans

dan saya ingin berterimakasih kepada pendiri komunitas workofxpilar yang luar biasa ini yaitu @xpilar dan @sultan-aceh dan teman-teman nya

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUTM3XVY2xTZrnjh3oeNqqUyzKhqRJ6Pwk4Xi6sKecEg465tEXc7KVunrTRdMAtt8h1uwTpMghxuRWsY.png

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 3 years ago 

Your post has been nominated by @masril

Congratulations @imrans your post will receive
20% upvote from World of Xpilar Community Curation Trail

STEEM AUTO OPERATED AND MAINTAINED BY XPILAR TEAM

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45