PERKENALKAN DIRI SAYA di WORLD OF XPILAR dan ACEH-TEAM

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

20210414_033717.jpg

Salam sejahtera kepada kita semua dimanapun berada khususnya yang ada di Komunitas world of xpilar ini.

Dengan rendah hati saya sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan untuk bergabung dalam Komunitas world of xpilar. Dan juga bergabung dengan Lokal World of xpilar pada hari ini tanggal 14 April 2021.

Saya bergabung dengan komunitas ini. Karena terinspirasi dengan gaya dan photo @sultan-aceh khususnya di bagian macrophotography. Setelah saya mencari dan bertemu langsung dengan @sultan-aceh. Bimbinganpun langsung diberikan dari segala sudut. baik dari segi cara bermain dan juga cara bergabung dengan komunitas besar World of xpilar.

  • Nama : Edi Suryadi (@idayrus)
  • Alamat : Gampong Teungoh Sawang, Kabupaten Aceh Utara
  • Pendidikan : S1, Ilmu Komunikasi
  • Pekerjaan : Mahasiswa

Tujuan saya ini. Seiring untuk berinvestasi dalam bergabung sambil melakukan Power Up steem. Yang kini. Telah saya ketahui melalui @sultan-aceh. Steem adalah bagian dari Keluarga Saya untuk masa depan.

Inilah yang bisa saya sampaikan. Dalam ikut bergabung dengan Komunitas Besar World Of Xpilar.

Salam saya kepada admin Komunitas @xpilar dan @sultan-aceh selaku Moderator yang membimbing saya saat ini.

Salam dari saya @idayrus

20210414_033717.jpg

5zGozCj1raAPxR2gxtAcC4PqrgwoJ7g4fhsaZBQiGiZqD8pLeTrLwhBG3hMEDra82yd933SDj3oRKXqXbXPLvTbsSftbgoEpX7gRcjgpVMHhEbsG4c81h7cAyFuUYzEu6xwu8wT42y2Mbe8or7mMr5EWpQdHQuidHFPXGPDULwdQ31ov6RRNgM6L2tje2doLoM9HHaCFeP7V96hH.png

Sort:  

Halo, salam kenal bang, semoga bisa berkontribusi dikomunitas ini.

Iya bang salam kenal kembali, mohon bimbingannya

Selamat bergabung di komunitas ini kawan, semoga sukses selalu.

Terimakasih banyak kawan, mohon bimbingannya bila terdapat kekurangan. semoga kita bisa terus saling menjalin hubungan silaturrahmi di komunitas Word Of Expilar ini.

Ya sama-sama. Kita semua masih belajar juga.

semoga kita disini bisa tumbuh @idayrus sama-sama dengan cara kita power up.
best regart @syawalkoki

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Semoga selalu konsisten kawan,. Jangan ragu dan jangan patah semangat mari kita belajar dari @sultan-aceh beliau banyak rintangan dalam mencapai kesuksesan. Kita juga bisa seperti @sultan-aceh jika kita berkomitmen dalam menjalani dan membangun .
Seperti pepatah beliau jangan terlalu percayaa omongan orang lain jika itu kurang menyakinkan namun percaya setiap tindakan orang yang saat ini kita percaya.. salam @idayrus thanks buat @sultan-aceh

Benar kawan. Saya sangat setuju

Welcome @idayrus to the beloved community @worldofxpilar and the local community @aceh-team. Hopefully we can work together in finding creative content in the field of macrophotography. And I hope we can have fun in the macro contest held by @sultan-aceh and which is directly supported by @xpilar.

thank you very much @ grisaia-steem, hopefully we can continue to build friendship in this community, and if there are many shortcomings, please help me friends

Senang berkenalan dengan anda......

Salam sukses bang @grisaia-steem 😊😊

Hi @idayrus

Welcome to the Community :


image.png


in the Xpilar World Community
Show your best work, good luck.

Macrophotography and other Photography.

It's nice to meet and get acquainted with you
stay active and we'll immediately support the right people in the real world.

Hilsen Mod World Of Xpilar

Terima kasih banyak bang @sultan-aceh semoga apa yang dicapai sesuai dengan apa yang dibutuhkan . Ketika terdapat banyak kekurangan dalam karya saya. Saya tidak pernah bosan mendengar bimbingannya . Sekali lagi terimakasih banyak sudah menerima saya sebagai anggota @aceh-team . Salam sukses bang Sultan 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62574.15
ETH 3443.14
USDT 1.00
SBD 2.51