hari yang cerah dengan bunga yang indah.

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit.
mari kita sambut hari ini dengan senyuman.
Dan jagan lupa makan,karna senyuman saja tidak akan membuatmu kenyang.

Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.

Matahari bersinar begitu indah dipagi hari.
saya memcoba memanfaatkannya untuk mengambil beberapa gambar bunga di pekarangan rumah saya.
Saya mencoba bidik gambar sebisa saya dan sebagus mungkin.
ada beberapa gambar yang saya ambil.
tapi menurut saya ini paling bagus.
Saya akan mencoba mempostingkannya di steemit.

PSX_20210129_214242.jpg

Dan saya memcoba untuk menambah sedikit racikan di gambar saya,supaya terlihat sedikit berda dari yang bisanya.

PSX_20210129_005420.jpg

PSX_20210129_005358.jpg

Ternyata pengambilan gambar itu lumayan sesah juga tidak seperti yang saya banyakan.

karna saya masih awam didunia photography, saya tidak terlalu tau menau tentang angle yang pas itu seperti apa,asal keliatan bagus dimata saya pasti saya potret apapun itu.

Mungkin kedepannya saya akan banyak belajar tentang photography disini.

Terima kasih kepada @sultan-aceh @xpilar dan semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Photo dan Penulis@fikar1213
Kamera digunakanHandphone
PhotographyFlowers
LokasiTaman

Terima bagi yang telah membaca postingan saya sampai habis.
Semoga kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungan ALLAH.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63608.16
ETH 2621.61
USDT 1.00
SBD 2.77