Dreams and Aspirations. What would you do if you had USD 25K?

in WORLD OF XPILARyesterday (edited)

Salam untuk seluruh steemian dunia🤝 salam saya @fajrulakmal99 berasal dari aceh-indonesia terkhusus nya dari Aceh Utara, tepatnya saya dari desa Blang kecamatan syamtalira aron (lokasi) https://w3w.co/kamper.mengakses.bangunanmu

Mimpi dan aspirasi merupakan bagian integral dari kehidupan saya, dan jika saya memiliki modal sebesar USD 25K, ada beberapa signifikan yang akan saya ambil untuk mewujudkan impian saya. Pertama dan terutama saya ingin membangun sebuah rumah untuk keluarga kecil saya, dan meskipun saat ini saya masih tinggal di rumah orang tua dan sangat berterimakasih atas tempat tinggal ini. Memiliki rumah sendiri akan memberikan kebebasan dan kenyamanan berbeda. Rumah ini bukan hanya sekedar tempat berteduh tetapi juga simbol stabilitas dan masa depan yang lebih baik bagi keluarga kami.

Membangun rumah sendiri akan memberikan ruang bagi anak-anak untuk tumbuh berkembang dengan baik. Selain itu memiliki rumah sendiri akan memungkinkan saya dan istri untuk menata kehidupan keluarga dengan lebih mandiri, memberikan rasa aman dan privasi yang sangat dibutuhkan. Dengan modal yang ada saya berharap dapat membangun rumah yang sangat sederhana namun nyaman, dengan semua kebutuhan dasar yang diperlukan untuk keluarga kecil kami.

Selain membangun rumah saya juga memiliki keinginan untuk membuka usaha bagi istri saya. Istri saya memilih bakat dalam bidang memasak dan sangat ramah dengan orang lain. Saya melihat ini sebagai peluang untuk memodali usaha yang dapat dikelola nya, kami memiliki keinginan ingin membuka usaha jualan kue cake dan jajanan seperti bakso dan siomay, baik secara online dan offline. Usaha ini tidak hanya membantu meningkatkan pendapatan keluarga, tetapi juga memberikan kesempatan bagi istri saya untuk mengembangkan keterampilannya dan berkontribusi lebih dalam mendukung kebutuhan keluarga.

Saya percaya dengan membuka usaha seperti ini dan istri saya akan dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Terutama dengan memanfaatkan teknologi dan media sosial untuk pemasaran. Usaha ini juga menjadi langkah awal bagi kami untuk mencapai kestabilan finansial yang lebih baik, dan selain itu dengan adanya usaha ini kami dapat memberikan lapangan kerja bagi orang-orang di sekitar kami dan membantu meningkatkan perekonomian lokal.

Mimpi dan aspirasi ini selalu menjadi doa yang saya panjatkan dalam sujud saya, dan saya berharap dengan adanya modal ini harapan saya untuk memilih rumah sendiri dapat segera terwujud. Saya percaya dengan kerja keras, ketekunan dan doa kami akan dapat mencapai tujuan ini dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga kecil kami. Harapan ini tidak hanya untuk kebahagiaan kami sendiri tetapi juga untuk masa depan anak-anak saya agar mereka dapat tumbuh dalam lingkungan yang penuh kasih sayang dan stabilitas.

Demikian yang dapat saya bagikan untuk mencapai sebuah harapan bagi keluarga kecil saya🙏

Hormat saya kepada:
@xpilar, @axeman, @adeljose, @mister-omortson, @myskye, @the-gorilla, @o1eh, @sultan-aceh, @bambuka, @art-venture, @petface, @hardphotographer, @franyeligonzalez, @stef1.

Sort:  
 10 hours ago 

It is wonderful to read about your dreams for your family.
Having a house for your family and a small business for your wife is something you must keep dreaming about.
I do believe that often dreams become reality.

I wish you all the best for your application!

I hope my dream comes true ☺️ and can change my family's life for the better. Thank you for your support, ma'am🤝🤗

Hi Dear Friend ! I felt great to know that you want to utilize your wife's cooking skills to start a good business and make her self-sufficient, and your desire for a home of your own is very meaningful for a independent life for all of you.

May fate be kind to you.

Hopefully dreams come true ☺️.. thank you for your support friends

Hopefully dreams come true ☺️.. thank you for your support friends

Hallo @fajrulakmal99 :)

Spirit Ok
May your dreams and inspiration come true

This Post
Chosen is manually by the
WOX Community Local @Aceh-Team

Subscribe and Join Posting in WOX Community Here :

Hilsen Moderator
Community WORLD OF XPILAR

Terimakasih atas dukungannya 🙏 sukses selalu untuk komunitas hebat ini 🤝

hallo @fajrulakmal99

senang mendengarnya cerita impian anda, juga ingin membuat tempat berteduh sebuah rumah dan memiliki biaya untuk kehidupan anda di aceh.

anda juga tahu, Doa dan impian saya telah terkabulkan oleh ALLAH SWT dengan berhasil membuat rumah yang didukung oleh penguna Steem-Steemit bersama Xpilar di Steemit. semoga impian anda tercapai untuk keluarga ok.

Jangan lupa menabung dan Menabung Steem Power juga, karena SP sangat bermanfaat untuk anda tumbuh bersama Komunitas WOX.

Salam Sultan-Aceh :)

Terimakasih pak atas saran dan support nya ☺️, semoga saja doa dan impian terkabulkan 🤝🤲

hehehe
bek hoi pak hai, that muda lon mantong :)
beu sehat sabe disinan mandum ok

😂😂 got bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44