Saya ingin menjadi paus (paus pembunuh) selama 3 minggu, didelegasikan dengan 50.000 SP

in WORLD OF XPILAR2 years ago

Salam sahabat steemian semuanyaa, pada kesempatan hari ini saya mencoba ikut serta berpartisipasi dalam contest yang diselenggarakan oleh @xpilar, kontes yang sangat tertarik itu dan pastinya semua orang pasti akan mencoba ikut didalamnya. Link kontes

7YHZyBadGPMGPpmSAvnvPWhbR1Eo9nKWN6xzUJNzgxziWZMVxRx5yXPiDUhG2n8oJzUu8AskLLZB8QVJzYzMK5wfyZNBxhvxC4vbQF3Bjs...a4wSofK5uDuF1Jc4EFVZECD6zMX88QsVzjKfLPTZnpX8J8mytQNbnWyUneFx5Y5wJAwXoKkbNaP8ucjm1kPo4DKyHJVeGubYnogTnJP14eViwX4wtTqvKxab7k.png
sumber


Selaku pendatang baru dalam platform steemit yang hebat ini saya masih sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari sahabat steemian semuanya, apalagi contest yang di buat oleh tuan @xpilar di mana dalam postingannya akan memberikan 50.000 steem power bagi yang berhak menerimanya, dan dalam postingan tersebut tuan @xpilar menyampaikan bahwa bagi yang menerima SP tersebut harus melakukan up-vote kepada postingan-postingan yang di anggap menarik dan berkualitas tentunya, Garis besar yang saya tangkap adalah apabila saya termasuk penerima 50.000 SP tersebut tentunya menjadi sebuah gebrakan bagi saya untuk terus berkembang dan tumbuh di platform steemit, mengingat reputasi saya di steemit (57). Mudah-mudahan saya akan terus berkembang di sini.


Saya juga sangat aktif dalam membuat postingan, semenjak saya bergabung dengan steemit 4 bulan belakang saya selalu rutin membuat postingan di WOX, DI bawah ini beberapa postingan aktif saya di komunitas yang sangat luar biasa ini.

https://steemit.com/hive-185836/@ceksen/new-contest-steem-steemit-tron-or-photography-week-ke-21-anggrek-dendrobium-burana-or-club5050

https://steemit.com/hive-185836/@ceksen/new-contest-steem-steemit-tron-or-macrophotography-jamur-roda-kincir-or-in-wox-community-week-21-club5050

https://steemit.com/hive-185836/@ceksen/new-contest-steem-steemit-tron-or-macrophotography-jamur-payung-ungu-or-in-wox-community-week-21-club5050

https://steemit.com/hive-185836/@ceksen/new-contest-steem-steemit-tron-or-macrophotography-jamur-keluarga-insang-or-in-wox-community-week-21-club5050

Dan dapat dilihat beberapa postingan lain saya di akun steemit saya, https://steemit.com/@ceksen/posts


Mudah-mudahan besar harapan saya untuk dapat menerima 50.000 sp yang di berikan oleh tuan @xpilar, dan saya juga berharap akan terus berkembang dan tumbuh di sini bersama orang-orang hebat tentunya di komunitas yang luar biasa ini. Terima kasih yang luar biasa buat abang @sultan-aceh yang sudah mendukung saya untuk ikut serta dalam contest hebat ini. 💪😎

Sort:  
 2 years ago 

Thank you @ceksen your application
We will review all applications in a few days

Thank you very much sir @xpilar 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55350.85
ETH 2319.50
USDT 1.00
SBD 2.33