You are viewing a single comment's thread from:

RE: World Of Xpilar, The Ideal World. Report #214

in WORLD OF XPILAR2 months ago

Laporan yang sangat lengkap, sangat menarik untuk di baca. WOX ini sangat hebat bisa menampilkan bermacam budaya dari belahan dunia, serta karya seni yang sangat menakjubkan.

Sort:  
 2 months ago 

Salam @bahrol

World Of Xpilar membuka kesempatan bagi semua orang yang tertarik untuk berbagi konten kreatif, memiliki kebebasan untuk berpartisipasi dalam setiap dinamika kami.

Saya selalu hadir, selama ini saya berusaha untuk membuat postingan yang manarik, namun belum mencapai maksimal, saya juga masih dalam tahap belajar serta membutuhkan bimbingan.

 2 months ago 

Dari apa yang saya lihat, Anda menyukai foto. Anda dapat lebih sering membagikan karya fotografi bagus Anda dan berinteraksi dengan orang lain untuk membuat diri Anda dikenal.

Siap akan saya laksanakan. Saya mengakuinya bahwa memang kurang interksi antar sesama, ada rasa takut salah menulis komentar. Tetapi akan saya coba untuk meningkatkan interaksinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62784.93
ETH 2465.43
USDT 1.00
SBD 2.63