Perkenalkan diri saya di WORLD OF XPILAR dan ACEH-TEAM

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Assalamualaikum..

Salam sejahtera sahabat steemit. pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya.

IMG_20210414_142327.jpg

Pada hari yang cerah ini di hari ke-2 bulan Ramadhan saya telah bergabung dengan komunitas WORLD OF XPILAR, dan juga saya bergabung di komunitas lokal ACEH-TEAM.

Saya bergabung di sini karena terinspirasi dari @sultan-aceh, dengan bakat fotografinya dan kemampuan dia dalam menulis artikel yang sangat luar biasa, setelah saya bertemu dengan @sultan-aceh di satu warkop, saya pun semakin tertarik untuk join di komunitas ini.

• Nama: M. AUZI FALEVI
• Alamat: Nisam, Aceh Utara
• Saat ini saya sedang menempuh Pendidikan di sebuah kampus yang ada di kota Lhokseumawe, yaitu POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE di Jurusan Teknik ELEKTRO dan Program Studi TEKNOLOGI REKAYASA PEMBANGKIT LISTRIK.

Tujuan utama saya bergabung di komunitas ini adalah untuk meningkatkan skill dan pengalaman saya dalam membuat artikel dan tentunya juga untuk memperbaiki perekonomian saya dan untuk berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.

image.png

image.png

Demikian sedikit ulasan tentang kehidupan saya ...
Terimakasih kepada admin komunitas WORLD OF XPILAR @xpilar @sultan-aceh dan @digitals-photo

Salam dari saya @auziflv

Sort:  

Hi @auziflv

Welcome to the Community :


image.png


in the Xpilar World Community
Show your best work, good luck.

Macrophotography and other Photography.

It's nice to meet and get acquainted with you
stay active and we'll immediately support the right people in the real world.

Hilsen Mod World Of Xpilar

Thank you sir, and it's nice to meet you too. please wait, my next work :)

Halo, selamat datang, dan selamat bergabung dikomunitas ini ya bang.

Terimakasih bang!! Mohon bantuannya 😉

Selamat bergabung di komunitas team-aceh world of xpilar. Semoga sukses.

Makasih bg. Salam kenal 🙏🏻

Selamat bergabung di komunitas WORLD OF XPILAR dan berkembang bersama ( aceh-team )

salam @partner-macro untuk anda @auziflv

Makasih bg. Salam kenal 🙏🏻

Selamat bergabung di komunitas

Terimakasih mas!! Salam kenal 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68943.86
ETH 3749.76
USDT 1.00
SBD 3.67