Capture the view of the sky in the afternoon using a personal ce

in WORLD OF XPILAR3 days ago

IMG_20240709_161626.jpg

Sore di perjalanan dari rumah mertua menuju kampung halaman, saat matahari mulai merunduk di ufuk barat, saya berdiri di jalan pinggir sawah, langit terhampar luas di depan mata saya, berwarna jingga keemasan yang memantulkan warna pastel yang menakjubkan di awan yang mengambang, merasa terinspirasi oleh keindahan alam yang tiada tara, lalu saya mengambil ponsel saya untuk mengabadikan momen ini.

IMG_20240707_184150.jpg

Menghadirkan keindahan alam melalui lensa ponsel saya adalah cara yang indah untuk berbagi pengalaman kepada teman-teman steemit semua.

Saya membuka aplikasi kamera dan mulai mengambil beberapa gambar, cahaya senja memainkan peran penting dalam menciptakan atmosfer yang magis, warna langit berganti dari pertama oranye terang hingga menjadi ungu lembut seiring dengan jatuhnya matahari.

IMG_20240707_184414.jpg

IMG_20240707_184411.jpg

IMG_20240707_184406.jpg

IMG_20240707_184159.jpg

IMG_20240707_184156.jpg

IMG_20240707_184152.jpg

IMG_20240707_184144.jpg

Saya pastikan untuk mengambil gabar tersebut Yang menangkap esensi pemandangan tersebut dengan baik.
Saya memilih sudut-sudut yang berbeda untuk mendapatkan perspektif yang unik dari cahaya senja yang melintasi langit.

Setelah selesai mengambil beberapa poto, saya memilih semuanya dan memutuskan untuk membagikan dengan teman-teman di steemit,
Lalu saya buka aplikasi steemit dan mengunggah gambar itu dengan caption yang mengambarkan keindahan alam yang luar biasa yang saya alami sore ini.

Saya merasa senang dapat berbagi momen ini dengan teman-teman yang ada di steemit, memberikan teman-teman kesempatan untuk melihat dan menghargai keindahan alam yang sama.

Semoga gambar-gambar yang saya bagikan ini mendapat respon yang positif dari teman-teman semua, dan juga memberikan komentar yang memuji keindahan pemandangan dari semua poto-poto ini.

Dalam hal ini memberikan saya kepuasan yang luar biasa karena saya berhasil mengabadikan momen-momen yang berharga dan berasil menyampaikan kepada orang lain dengan cara memposting di media steemit.

Menyaksikan pemandangan langit di sore hari dan mengabadikan dengan kamera ponsel saya bukan hanya tentang mengambil gambar saja, tetapi ini tentang menghargai keindahan alam dan berbagi pengalaman yang mendalam dengan teman-teman, pengalaman ini juga meningkatkan saya betapa pentingnya untuk meluangkan waktu sejenak dalam kehidupan yang sibuk untuk menikmati keindahan alam yang ada di sekitar.

Saat matahari terbenam dan langit juga sudah berubah warna, saya merasa bersyukur telah memiliki teknologi untuk merekam dan membagikan momen-momen seperti ini.
Inilah yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua hari ini.

Semoga teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan hari ini.

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 

Hi, @aril.hatake,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43