Undangan Bergabung Dalam Tim The Diary Game Dari Indonesia

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

PicsArt_07-26-09.05.00.png

Hai Steemian semuanya khususnya dari Indonesia, saya berinisiatif menghimpun beberapa steemian yang telah aktif pada The Diary Game sesi pertama untuk membentuk sebuah tim dalam menghadapi The Diary Game sesi kedua yang akan berlangsung mulai 1 Agustus 2020. Karena sampai saat ini dari Indonesia belum terbentuk satupun tim yang terdiri dari lima orang untuk mengikuti The Diary Game tahap kedua.

Inisiatif saya ini agar setiap Steemian yang tergabung dalam tim ini nantinya bersama-sama membantu dalam menyiapkan postingan yang berkualitas untuk mengikuti The Diary Game. Dalam kesempatan ini yang pertama saya mengajak bergabung adalah kakak @ernaerningsih yang pada The Diary Game sesi pertama sangat aktif terlibat. Beliau merupakan "ratu" The Diary Game dari Indonesia. Semoga kakak @ernaerningsih bersedia bergabung dalam tim yang akan saya bentuk ini.

Yang kedua saya mengajak kesediaan abang @muzack1 untuk bergabung dalam tim ini. Selama ini saya sangat intens berkomunikasi dengan beliau, sehingga saya sangat merekomendasikan beliau untuk bergabung dalam tim yang akan saya bentuk ini. Slot ketiga saya tawarkan kepada abang @p3d1. Beliau juga merupakan Steemian dari Indonesia yang aktif mengikuti The Diary Game pada sesi pertama. Semoga beliau juga bersedia bergabung dalam tim yang akan saya bentuk. Slot terakhir saya minta kesediaan abang @lord-geraldi untuk melengkapi tim akan saya bentuk dalam menghadapi The Diary Game sesi kedua. Beliau selama ini juga sangat aktif mengikuti The Diary Game. Semoga beliau berkenan melengkapi tim yang akan saya bentuk ini.

Saya sangat berharap semua Steemian yang saya sebutkan di atas bersedia bergabung dalam tim yang akan saya bentuk ini. Karena semua Steemian tersebut berasal dari Aceh, saya mengusulkan nama timnya adalah "Aceh-Indonesia". Mungkin Steemian lain yang saya undang untuk bergabung dalam tim ini memiliki usul nama yang lebih kompetitif, silakan memberikan usulannya di komentar. Karena nama tim ini masih bersifat sementara.

Terima kasih kepada @steemcurator01 yang telah menanyakan kesiapan tim dari Indonesia untuk mengikuti The Diary Game musim kedua.

Sort:  

That is great to see a team from Indonesia for Season 2 of The Diary Game.

There should be 5 people in total in the team.

With yourself @anroja it looks like you would have 6 in total...

Will one not be taking part?

The Steemit Team

Saya tidak lagi memasukkan ibu @elianaelisma dalam tim. Mohon maaf bu @elianaelisma, saya kelebihan orang saat mengundang dalam tim.

 4 years ago 

Terimakasih atas kesempatan yang diberikan, ini merupakan sebuah moment yang harus kita manfaatkan. Season 2 diary game khususnya dari indonesia harus kita persiapkan dengan mungkin. Sukses bersama tim indonesia bisa, salam buat bang @anroja dan terimakasih kepada @steemcurator01 yang telah mempercayakan bang @anroja serta bu @ernaerningsih sebagai kandidat untuk terlaksananya diary game season 2 khususnya untuk Indonesia.

Terima kasih bang @muzack1 yang telah bersedia bergabung dalam tim ini, sukses selalu untuk bang @muzack1. Semoga beuna raseuki lom kali nyoe..😀

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97