Totalitas Dalam Mendukung Steemit Dengan Power Up

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

Tepat 1 Agustus 2020 pukul 10.42 pagi waktu di negara saya Indonesia bagian barat, saya kembali melakukan power up Steem. Ini merupakan kontes yang diprakarsai oleh @kiwiscanfly dengan cara menambahkan daya Steem atau lebih di kenal dengan istilah #spud4steem.

Saya melakukan power up Steem sebanyak 5.885 Steem. Hal ini meningkatkan Steem Power saya dari sebelumnya 4.938 menjadi 10.824. Selain itu saya juga mendapatkan delegasi dari tim Steemit sebagai kurator perwakilan negara saya yaitu Indonesia. Sehingga saya memiliki 15.824 SP.

![IMG_20200801_104102.jpg]() *Steem power sebelum power up* --- --- ![IMG_20200801_104224.jpg]() *Steem power setelah power up*

Saya mengikuti kontes ini bukan semata-mata ingin memenangi hadiah yang ditawarkan oleh @kiwiscanfly beserta sponsornya, tapi saya mengikuti kontes ini untuk menunjukkan komitmen saya terhadap Steemit. Saat ini saya total di Steemit apalagi semenjak saya mendapatkan delegasi 5000 SP dari tim Steemit, dan akan datang juga mendapatkan kepercayaan dari tim Steemit untuk mengelola akun @steemcurator08, yang khusus menjadi kurator bagi Steemian di seluruh Asia Tenggara termasuk negara saya Indonesia.

![IMG_20200801_105558.jpg]()

Dengan meningkatnya jumlah Steem Power yang saya memiliki, akan meningkatkan kepercayaan dari orang-orang yang baru saja saya rekrut ke Steemit serta orang-orang yang saya ajak untuk kembali lagi aktif di Steemit. Dengan jaringan komunitas yang saya bangun dan saya bina saat ini, memiliki Steem Power yang lebih tinggi di antara mereka akan meyakinkan mereka untuk betah dan aktif di komunitas Steemit.

Hadapan saya juga dengan saya lakukan Power Up ini akan menggerakkan hati steemian lainnya untuk melakukan hal yang sama. Karena tanpa kekuatan kita tidak berdaya.

Terima kasih untuk para sponsor berikut ini yang telah mendukung #spud4steem

@xpilar @reflektor @hingsten @bippe @steemcurator01 @ciska @kiwi-crypto @steem-supporter @stephenkendal @steemchiller @steemitblog, and @kiwiscanfly
Sort:  

Share ke Twitter:

IMG_20200801_135020.jpg

That’s really an big power up @anroja

Terima kasih sobat, ini sebagai bukti bahwa saya benar-benar fokus ingin mengembangkan Steemit di negara saya. Dengan kekuatan besar akan membuat saya leluasa dalam melakukan kurasi dan memberikan komentar.

 4 years ago 

Mantap, maju terus pantang menyerah, tak ada kata menyerah dalam menjalani sebuah pekerjaan, walaupun terasa berat, sukses selalu

Saya sangat senang selalu mendatangkan motivasi dan dukungan dari anda. Semoga dengan kekuatan besar ini bisa membantu steemian yang lain.

 4 years ago 

Hello
what a massive power up you did - awesome!

I worked out your % increase to be 119% - is that what you get?

Have a great day

Iya, ini sebagai bukti totalitas saya di Steemit. Saya tau bahwa saya tidak akan memenangkan kontes anda. Karena bukan itu tujuan utamanya. Saya ingin memberikan pengaruh kepada Steemian yang baru saya rekrut dan saya ajak kembali aktif di Steemit. Dengan kekuatan besar ini mereka akan mempercayai totalitas saya.

Terima kasih @kiwiscanfly. Kontes anda menggema di seluruh dunia, semoga bulan ini akan ada peningkatan besar yang melakukan power up.

Wow! An amazing powerup. Good luck!!

Terima kasih @randulakoralage. Semoga menginspirasi bagi Steemian lainnya.

Loading...

Semoga bg @anroja dapat menbantu steemian dari aceh - indanesia...dan menambah semangat para steemian.

Aamiin..saya siap mendukungnya sobat.

Hehhhee...

Wow tahniah untuk power up yang mantap. Semoga terus tambah steem power bulan2 mendatang! 😃

Terima kasih @cryptokannon, ini untuk menunjukkan komitmen saya terhadap Steemit.

 4 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61775.46
ETH 3455.88
USDT 1.00
SBD 2.52